1

H+3

Posted by Yeni Sugian on 19.43
Sungguh hari-hari yang aku lalui begitu berat, sudah memasuki hari ke tiga karena penyakit fLu dan tenggorokan yang agak tersumbat ini menghantui ku, seakan dunia sudah tak berfungsi, seakan hidup di dunia tak berguna, oh shitttttt..... Suatu ketika gue nonton tv and gue lupa pada hari apa, seorang teman bilang : " aduh mba yeni kok pileknya sampe separah ini yah, sampe mau nangis segala, efeknya kok sampe ke mata segala??? yah gue juga gak bisa jawab kenapa!!!

Penyakit yang paling rawan hinggap di gue adalah penyakit Flu dan batuk, setiap musim pancaroba penyakit ini selalu nyerang gue, ga bisa kompromi kapan datangnya, penyakit ini langsung main nyelonong datang ke tubuh gue gitu aja. Padahal gue juga termasuk anak yang sehat, menjaga kebersihan selalu namun mengapa penyakit yang satu ini selalu datang menghampiri gue??? Why???????

Tapi dengan penyakit ini masih bisa bersyukur lah masih banyak penyakit-penyakit yang lebih berat dari ini tak mampir padaku dan jangan sampai itu terjadi... toktok.....tok...


dan sampai postingan ini di buat yang punya bloglagi terkena sindrom pengen marah-marah terus, mungkin karena kondisi badan juga yang kurang fit sehingga mengakibatkan mood juga seketika bisa berubah.......

Minta doa.a saja mudahan cepat sembuh dan bisa menjalankan aktivitasnya dengan ceria seperti biasanya....

|

1 Comments


you are invited to follow my blog

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.