0

EnjoYYYYYY

Posted by Yeni Sugian on 18.58

huaaaaaaa, sampai poto jelek ini di posting yang punya blog asli lagi senyum-senyum sendiri. gimana gak senang coz hari ini hari yang paling menyenangkan buat gue, pilek gue yang berkepanjangan seperti tak akan kunjung sembuh dari kemarin hari ini pun menunjukkan perkembangan yang berarti. dan aku sembuh, yah walaupun belum sepenuhnya tenggorokan masih rada-rada sakit tetapi aku senang bukan kepalang... cihuyyyyyy

______________________________________________*****_______________________________
Bukan hanya itu saja semua materi kuliah hari ini dapat terselesaikan dengan baik semuanya, mulai dari mites yang mengharuskan kami untuk membuat makalah sebanyak 3 atau 4 halaman semuanya berjalan dengan lancar yah makasih Jesus. Gak nyangka nih dosen yang satu ini kalau ngasih mid aneh-aneh saja, gue kira ibu dosen kasih mahasiswa kertas 2 lembar mungkin pikir-pikir wuaaah bakal ngarang indah nih jawaban soalnya. eh taunya malah suruh buat makalah buset deh, alhasiL jari tangan yang di paksa buat nulis selama 2 jam hasilnya jadi bengkok untungnya masih bisa di luruskan hehehee

____________________________________*****____________________________
sampai di mata kuliah yang kedua, di mana akan ada presentasi untuk kelompok saya di mata kuliah kebijakan bisnis, satu kelompok berjumlah 5 orang dan hasilnya lumayan amazing lah semua pertanyaan dari tim penyanggah dapat kami jawab dengan jawaban yang baik, yah walaupun hasilnya belum begitu sempurna namun semuanya kami dapat menjawabnya, yah hari ini semuanya Tuhan sudah tolong dan sertai sepenuhnya deh. makasih buat Tuhan Yesus, . maju presentasi dengan ka2 tingkat bukanlah sebuah hal yang mudah namun semuaanya bisa terlewati dengan sempurna

Next akan ada cerita baru lagi namun yah besok deh akan gue kasih tau lagi :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.