0

new my hair

Posted by Yeni Sugian on 10.23
sekitar bulan februari kemarin gue putusin untuk potong rambut, hal ini di lakukan dengan banyak pertimbangan ::

1. pacarku tercinta si jenson bilang buat apa potong rambut, rambut panjang juga udah bagus kok... ( alesaaaaaaan )

2. jenson bilang kalau aku berambut pendek mungkin wajah akan terlihat tambah bulat dengan badan yang sudah hampir bulat ( mksudnya tuh dia pengen bilang cwenya gendut tapi banyak aja alesaaaannya )

3. pada waktu itu rambut gue juga banyak yang rontok jadi gue juga putuskan untuk potong rambut ( ternyata shampo buat rambut rontok juga gak mempan

4. ada keinginan juga sebenarnya dari dalam hati buat potong rambut

__________________________________________***____________________________
gue lupa persisnya hari apa, siang itu gue pergi ke salon dengan seorang teman, salonnya yah terserah dimana aja namanya juga gak pernah punya salon langganan kaya orang yang biasanya sebulan sekali ke salon oh gue tidak begitu. tiba di depan sebuah salon gue memutuskan untuk keramas dan potong rambut, di sini juga banyak bisikan setan yang datang ketika gue keramas sebelum memotong rambut

bisikan-bisikan berupa pertanyaan yaang mengguncang iman percaya diri seperti ini ::

1. mba, " rambutnya tebal banget emang ga sayang yah di potong????

2. " mba rambutnya hitam apa gak sayang tuh di potong????

3. " ga nyesel nih di potong banyak loh orang pengen punya rambut kaya rambutmu kok kamu malah pengen pendek....

dengan kuat iman gue tetap pada pendirian, dan inilah perbandingannya::


(((( ini adalah poto ketika berambut panjang, betapa gue ingin mengatakan betapa anggunnya gue, ( ngareppp...ngarep... ))))))

dan ini rambut setelah mengalami masa-masa penyiksaan




sungguh benar-benar hasil yang mengecewakan dunia akhirat, bukan menyesal karena orang yang telah memangkasnya namun menyesal mengapa harus mempunyai niat potong rambut. dan sekarang rambut gue masih dalam masa peremajaan ( apaan coba??? ga ngerti juga gue )))) maksudnya nunggu dia panjang lagi dan bentuk model baru
membuat gue makin kecewa dengan kata menyesal yang hanya bisa muncul di akhir kejadian huuuhhh, fiuuuuhh...

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.