0

CURCOL

Posted by Yeni Sugian on 15.00
hummmm apa yah.....
Begini di mulai dari hari jumat pada minggu yang lalu, gue terkena penyakit musiman, penyakit musiman bagi gue. Setiap cuaca di indonesia yang gak nentu dan selalu berubah-ubah ( kata2.a boo berat banget yah??? ))). Penyakit yang menamakan dirinya dengan nama Flu dan batuk ini dengan bangganya datang menghampiriku, Hal ini sudah pasti membuatku muak. Mulai dengan bangun pagi dengan tenggorokan yang sepertinya ada sesuatu yang menyumbat seperti makan makanan khas dayak yaitu ketan saja. Kemudian ku mulai pagiku pada hari itu dengan mengucapkan kata " Haiiiiiiii pada sesama penghuni kos??? dan apa yang terjadi ternyata suara ku berubah menjadi besar dan sedikit serak-serak menderita, Oh jesus ternyata penyakit itu benar2 datang pada orang macam aku.

Esoknya pun masih tetap sama malahan malah bertambah parah, sehingga tiap dalam ruang kuliah diriku harus beberapa kali ijin ke luar ruangan hanya untuk membereskan hidungku yang mancung ini karena lagi dalam masalah ( ceiiileeee ....mancung perlu di pertanyakan!!!! )) yah namun dosen yang jyga kenal baik denganku tahu dan paham dengan kondisi badanku yang kurang fit. maklum lah tiap hari sabtu dosennya pada baik-baik semua, walaupun bukan dosen tetap di kampus namun cara memberikan materi kepada mahasiswanya bagiku sangat tidak membosankan, makasih yah pak tRi saya sudah jadi anak emas ( wahahahhaha kibas rambut bangga"""" )))) Hari minggu dengan kondisi yang semakin sakit seperti ini aku putuskan untuk absen ke gereja, duduk manis depan tv di kos dengan sekotak tissue tersedia hanya untuk mengobati hidung ini.

Obat yang awalnya gue beli di apotik ternyata tidak mempan sama sekali, bener-bener nasib, kalau udah sakit gini semuanya serba gak enak makan ga nafsu, sms pacar ga nafsu, telpon mamah di rumah juga malas yang ada kalau gue ngadu kalau gue sakit si mamah paling bakal bilang :: ya minum obat kalau ga beliau bilang halah badan gede gtu kok kalah dari pilek ?? weeeewww """. mungkin gue sakit kemaren kira2 kaya gni yah menderitanya

bener-bener kasian, hari senin adalah puncak dimana gue sakit, namun kuliah tetap di paksakan,MENGAPA???
1 hari senin ada ujian tengah semester mata kuliah manajemen perubahan. Muke gilee dosennya kasih kita tugas banyak bener, dalam waktu 2 jam kita di suruh buat makalah, tulis tangan dan semuanya minimal 5 lembar, bisa di bayangin gimana gue harus memegang tissue, harus buka buku ini itu, belum lagi nulisnya, tap puji Tuhan deh semuanya berhasil tapi gak tau tuh hasilnya gmn???

2 mata kuliah kedua yaitu kebijakan bisnis, kaya.a semua mata kuliah gue ke bisnis yah padahal di liat dari muka-muka gue gak ada yang namanya muka-muka orang berbisnis, yang ada wajah-wajah sengsara aja yee...

3. Yang lebih apes lagi sorenya gue telpon mamah, dan bilang kalau duit gue emang sudah abis, dan duit di tangan cuma sisa 5 ribu doank, buset dapat apa nih makan mie aja donk pikir gue, trus mamah bilang :: " wah kalau besok mamah belum bisa kirim duit soalnya tetangga ada acara, ( emang yah mamah gue paling demen kalau tetangga punya acara, selain bisa bantu2 tetangga masak menggosipnya itu loh sampai lupa waktu, asal jangan kebiasaan nya nih nular aja ke anaknya )) jadi mamah bisa kirim hari rabu aj,## kuplak tutup kuping lari keliling kos... yah karena gue juga anak yang baik hati dan nurut ( prerttttt ) yah udah deh gue bilang gak pa2 deh mah.

Karena sikon yng bener-bener sulit begini yah alternatif yang bisa di tempuh yaitu pinjam duit teman satu kos ( wahahahhahaha ini alternatif pertama dan paling mujarab ) Puji Tuhan deh teman gue kasih pinjam gue tuh 30ribu, yah syukur lah bisa untuk hidup selama 2 atau 3 hari ke depan, dan itu tidak termasuk uang untuk beli pulsa dan lain2. Terus pertanyaanya kalau lagi bokek kenapa ga minta ma pacar ( apa gensi???? ))) , mungkin karena waktu itu si jenson juga lagi sibuk atau juga mungkin belum gajian atau bagaimana jadi yah gue mengurungkan niat untuk meminjam uang darinya.

Dan terakhir buang tuh kata gensi, dalam catatan gue tidak ada kata gensi, dari dulu kalau gue gensi mungkin Hp gue udah ganti jadi Blackberry, trus pakaian gue dah kaya mahasiswi-mahasiswi ekonomi tingkat atas yang lain kalau gue gensi, terus buat apa gue capek-capek tiap hari jalan kaki ke kampus padahal nebeng temen bisa!!! Whaattttsss jalan kaki???? yeni jalan kaki????? yupsss jalan kaki, dari SD sampai Kuliah JALAN KAKI, terkadang ada selentingan suara yang sampai ke telinga gue berkata " emang gak cape apa jalan kaki ?? itu pertanyaan orang bodoh, ingin aku berdiri di depannya sambil berkacak pinggang dan berkata " loe coba aja jalan kaki sno??? ## Esmosi@@@@@, yah tapi itulah hidup harus banyak bersyukur dari pada terus dan terus mengeluh.

Jika aku harus berjalan kaki sampai sekarang, makasih Tuhan, Tuhan udah kasih aku kaki yang kuat, banyak di sekelilingku orang-orang yang tak punya kaki namun mereka sama sekali tak pernah mengeluh dengan susahnya kehidupan

)) BERKACA PADA KENYATAAN ((

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.