0

betapa Langsingnya Gue

Posted by Yeni Sugian on 18.48
Heran juga yah seharian aja kalau udah jatuh cinta ma yang namanya bloG sejam aja ga post status rasanya kangen gtu.. yah seperti hari ini, hari ini bisa di hitung jari mungkin sudah 3 atau 4 postingan yang udah gue ketik-ketik, maklum lagi jatuh cinta ( upsss jatuh cinta ma blog maksudnya bukan ma yang lain))))

Tadi siang sebelum ke kampus diriku iseng-iseng tanya mbah google eh tiba-tiba mataku gue terpana tuh ma tulisannya, apa tulisaannya??? Yups " YENI CUTE " pasti kamu-kamu bertanya-tanya apa sih yeni cute??? dari muka,a aja gak ad cute-cutenya sama sekali yang ada malah bikin eneg!!! ( abaikanlah itu!! ) so Yeni Cute itu adalah nama dari Friendster gue, setelah gue coba liat-liat lebih dan lebih lagi namun gak semuanya yah di karenakan juga gak bisa login, emailnya yang tempo dulu gue dah lupa, bisa kebayang kan kalau email dah lupa apa lagi passwordnya ( oke abaikan !!! )) setelah saampai pada album potonya wow gue melihat betapa LANGSINGnya gue dulu, yah waktu-waktu SMK gtu secara gue upload tuh potonya waktu SMK. sekali lagi gue terkejut betapa LANGSINGnya gue, LANGSING yah???? di catat LANGSING...


(( Mohon maaf wajah di samarkan karena sangat-sangat tidak pantas untuk di lihat ))) dan gue melihat dengan senyum merekah wooowww ternyata gue dlu langsing yah, menurut tafsiran gue ini poto waktu berat badan gue sekitar 49Kg yah ideal lah buat cwe yang badanya agak mungil kaya gue ( mungiLLLL maksaaaa )))) berbeda dengan sekarang yang berat badan sudah mencapai 55kg wooowww bener-bener semok kata teman-teman, yang kata teman-teman gue sekarang gue montok, sintaL, porposional ( ceileeee byk bener )) namun dengan berat badan yang aku miliki sekarang terkadang juga merasa kurang pede, suerrrr apa karena iklan di tV yg selalu bilang langsing tuh cwe dengan berat badan di bawah 50kg yah??? takutnya gue korban iklan aja...


sumpah gak pede gue posting poto ini, rasanya pengen tepuk jidad terus lari and nyemplung ke sungai barito gak pk muncul-muncul lagi, jauh banget deh bedanya, sekarang hanya bisa berkata GOOdbye langsing sekarang dah jadi langsung, Tapi tenang si jenson selalu bilang biar ayank ku ( ceileee ayankku ) gendut seperti apapun aku tetap sayang and cinta" ( sebenarnya dia ngomong gtu gue pengen muntah trus pengen bilang halah kaya kentut, perlu diragukan<<<< emangnya ntar kalau aku gendut kaya pretty asmara masih tetap cinta ap???

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.