0

PuitiSSSS

Posted by Yeni Sugian on 07.30

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat
diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yang tak sempat
disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

aku ingin mencintaimu dengan sempura
seperti goresan tanda tangan sang pelukis mengakhiri karyanya.

aku ingin mencintaimu tiada lelah
seperti matahari menghangatkan pagi dan menerangi siang

aku ingin mencintaimu dengan keindahan
seperti rembulan dan bintang menghiasi gelapnya malam

aku ingin mencintaimu dengan keteduhan
seperti pohon beringin di tepi jalan perantauan

aku ingin mencintaimu dengan kepuasan
seperti oase di tengah padang gurun yang gesang

namun....
selebihnya aku ingin mencintaimu dengan caraku sendiri
dengan diamku menatap wajahmu
dengan senyumanku menatap keangkuhanmu
dengan pelukanku menenangkanmu
dengan tangisanku bersamamu
dengan segenap jiwaku
dengan segenap hidupku
supaya kau tahu
betapa bahagianya kau memiliku!!!!

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.