0

Kangen Uyy@____________@

Posted by Yeni Sugian on 19.15
Whatttssss upppp blog ( bener gak tuh tulisannya, sok ke inggrisan tapi tulisannya salah malu-maluin aja : )))

dua hari gak posting sesuatu di blog ini rasanya kangen juga, ada yang kurang gtu kalau sekali gak post sesuatu di blog, sebenernya tiap hari juga gue menatap layar kkompi gue, tapi yah berhubung lebih sering and jatuh cinta ma pesbuk and twitter paling buka blog liat dasbor langsung klik close lagi deh heheheh pissss, tapi tenang kali ini gue datang juga untukmu tapi gak bawa sesuatu yang baru, abisnya 2 hari kemaren tak ada yang menarik ataupun yang spesial, aktivitas juga di lakukan seperti biasa, liburan selama 4 hari kemaren hanya berlibur ke tempat sahabat, poto-potonya juga udah gue posting sebelumnya, jadi bisa di liat di postingan sebelumnya...

Hemmm kalau di suruh cerita soal kuliah gue mungkin bisa jenuh yah, bagi yang mahasiswa kan tau aja gimana sih kalau si dosen udah kasih mahasiswanya tugas baik itu kelompok maupun individu, wuiiiiihhh pusing bisa setengah ampun deh, apa lagi di semester ini mata kuliah yang bener-bener menyiksa batin sepertinya yaitu mata kuliah " METODE PENELITIAN ADMINISTRASI ( MPA ) " kalau sudah yang namanya penelitian wuiiih ribet banget deh , menguras tenaga waktu bahkan pikiran, gue cuma bisa bilang cape deh dengan semua ini, tapi yah mau gak mau yaah harus di jalani namanya juga mahasiswa, apa lagi keinginannya kalau bukan ingin segera lulus.

Yang menambah pikiran lagi bulan juli mungkin bisa di buat pusing tujuh keliling, masih bingung mau magang atau di tunda dulu atau bahkan magang tapi magang dimana oh MG bisaa gila dengan semuanya...

tapi yah semuanya harus di jalani dengan sabar biar bisa meraih semuanya :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.