1

Oret2 minggu Ini :)

Posted by Yeni Sugian on 20.07
whattsss up blog ( lagi-lagi dan lagi itulah kata-kata pembukanya )
hummmmm udah 3 hari yah gue gak posting postingan yang baru rasanya kangen juga ma diary gue yang satu ini, hanya disini aku bisa menumpahkan semua keluh kesahku, suka dukaku jika tak bisa ku bagikan dengan semua teman, adik, bahkan mamahku ( kikikikiki :)

Ceritanya di mulai pada hari sabtu di mana ada mata kuliah yang mengharuskan seorang yeni untuk bangun pagi, yup apa lagi kalau bukan mata kuliah pajak, walaupun harus bangun pagi, mata masih sipit-sipit ( apaan tuh, ituloh maksudnya mata gue masih rada -rada sipi gtu:) terus belum lagi kebiasaan menguap yang berlebihan di karenakan kurang tidur, pada sabtu pagi yang lalu gue berniat buat mencek saldo di rekening gue, karena pada hari sebelumnya gue udah ke bank yang sama dan mencoba menarik uang gue tapi gak bisa ( karena gue cuma mencoba satu mesin ATM saja begitu tak bisa yah gue langsung Wusssss meninggalkan mesin tersebut pada sebuah bank daan langsung beranjak pulang ( mungkin gue pikir jangan-jangan nih mesin ATM kaga ada duitnya ( kere amit yah mesinnya )

Next di sabtu yang kemarin ini, gue sengaja telat-telat untuk masuk mata kuliah PAJAK PERTAMBAHAN NILAI yang di ajarkan oleh PAK TRIONGKO ( maaf ya pak yeni emang bandel ) maka gue sengaja telat-telat karena teman-teman yang lain juga sering kali banyak yang sengaaja telat-telat buat datang ( memang yah kelakuan mahasiswa sekarang tak pantas ditiru, yang bagusnya mesti on time, ku langkahkan kaiku yang indah ini ( indah CD ))cape deh maksudnya bukan celana dalem :)setibanya di depan ATM kampus langsung ku cek saldoku dan ternyata berkurang menjadi seratus ribu berapa gtu gue juga udah lupa, ( loh perasaan duit gue masih banyak kok tinggal segitu aja yah??? langsung deh gue pusing tujuh keliling mikir, masa saldo gue sisa segitu perasaan gue juga ngambil minggu yang lalu gak banyak-banyak amat, tapi yah sudahlah. karena takut telat yah gue juga buru-buru ke kampus gue yang juga gak terlalu jauh dari ATM kampus, sms teman katanya pak Tri udah ada dalam ruangan ( pak tri demikian kami sekelas menyapa beliau )

ku percepat kaki ku menuju ruangan kelas dan mengetuk pintu masuk dan tenyata eh ternyata cuma ada satu teman aja dalam ruang kelas ( bener dalam hati gue mahasiswa yang lain sengaja terlambat-terlambat, dan gue pikir gue sudah sangat terlambat masih ada saja yang lebih terlambat dari gue buseeeetttt nih minat apa kagak yah kuliahnya :) Mata kuliah pajak hari ini cukup ribet mulai dari pengisian::


FAKTUR PAJAK
Nih jangan anggap omeh ngisinya eh salah remeh maksudnya

dan kemudian di lanjut dengan pengisian 7 lembar SPT

INI JUGA NGISINYA RIBETTTT:) belum kerja di kantor entar yang ngurusin pajak gni aja udah bikin otak gue kayak bubur gtu yah:)


____________________________@_@______________________________________

Untuk menghilangkan stresss dala seminggu dengan aktivitas kuliah yang membosankan pada pagi minggunya aku dan teman sejawat, se penderitaan, si gendut retno jumirah untuk melakukan lari pagi, yuppp yang ini olahragaa yang paling gue suka banget, gratis gak pake bugjet cuma tenaga aja yang di perlukan so rajin-rajinlah anda untuk lari paagi karena ini akkan membuat badan anda sehat seperti badan gue :) ( PD banget yah?? :) dan pada pagi minggu kemaren rute yang kami tempuh sedikit berbeda jika biasanya kami melakukan olah raga dengan lari pagi mengelilingi kota banjarmasin ( ceillleeeee keliling?? yang bener aja ) dan pada hari minggu kemaren kami cuma olahraga di kampus saja, walaupun bosan hari-hari pergi ke kampus namun ada juga keinginan gimana sih keadaan di kampus kalau pagi dan pada hari libur, wooowww ternyata tak kalah rama juga banyak anak kuliah juga yang lari pagi and than untuk hiburan gue kasih poto-potonya cekidot poto-poto yang gak pantes sebenernya buat di pose ahahahha :)


( lagi lari pagi numpang eksis dulu deh di depan fakultas hukum )) bukan fakultas gue tapi numpang poto boleh donk???? sewaktu poto ini di ambil dan setelah gue liat hasilnya adoooh buset jelek banget pengen banget lompat ke parit yang ada di depannya :)


( poto kali ini lain lagi ceritanya, mungkin karena pacar juga jauh sampe sakau pelukan dan pohon pinang di jadikan pelarian :)

( ini my best friend walaupun gue kenal waktu di bangku kuliah bagiku dia bukan lagi teman melainkan sahabat, tuh poto juga kurang kerjaan banget yah :)


( wuiiih ini baru namanya sesi pemotretan, di ambil dari sis kanan dan kiri gakgakgak tetap aja gak ada bedanya :) smile.....


( poto ini di ambil oleh gue sendiri, sebelum poto gue sempat tanya tuh yang orang mana yang papan yang mana :)


( buset nih poto-poto paling parah, gue khususnya jadi korban ulat bulu di pohon cemara kecil ini, jera deh gue poto-poto di pohon :)


( biar kata wajah gak mendukung depan kamera tapi poto dengan gaya apa saja dan dimana aja gak ada yang larang kok :)





( sempat-sempatnya ke tempat yang satu ini, karena lagi demam korea pengen deh belajar disini ahahhaha :)

( sedikit bocoran, poto ini di ambil ketika si jumirah lagi sibuk nyiram bayam sebagai objek penelitian praktikum biologinya, memang ada jiwa-jiwa jadi penyiram tanaman yah kaya.a ahahahah :) pisss jumi






( Just for fun :)

Next sambung lagi :)

|

1 Comments


Foto-fotonya bagus dan lucu-lucu, hahahah...

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.