0

Gelap :)

Posted by Yeni Sugian on 08.14
what up blog (( kata-kata ini mulai harus di biasakan, biar kata blog gue gaul dikit )) akhirnya hari ini bis buat postingan lagi, meskipun jadwal gue yang padat banget mulai dari poto-poto dengan tema outdoor, syuting, tawaran jadi presentar, belum lagi tugas kuliah yang banyak, ( poto2,syuting, dan presenter kayanya gak banget jadi abaikan )) sebenarnya hari ini berhubung gak ada mata kuliah jadi libur... ngomong, ngomong soal libur hummmm pengennya kemana yah, so hari ini lagi gak ada planning mau kemana, teman-teman juga gak ada yang sms ajak jaln yah so what jadinya bisa seharian berkurung diri mencari ilham terbaik dalam kamar kos gue yang indah, rapi dan mempesona ini ( kurang meyakinkan ))

walaupun mata masih mengantuk karena tadi malam baru bisa tidur jam 12 malam, wah tuh apa aja yg di kerjakan kok cwe tidur jam segitu, yah biasalah kalau lagi asyik2 browsing sampe gak ingat waktu ( ceilee browsing, bener gak tuh tulisannya )) dengan mata masih mengantuk bangun pagi karena si jenson juga nelpon gue selalu pagi jadi emang harus di paksa buat bangun pagi. apa yang di lakukan ketika bangun pagi cekidot ::

1. Buka mata ( itu pasti gimana loe di katakan bangun kalau loe gak buka mata, open your eyes ) cieeee..

2. pastinya hal kedua yang gue lakuin setelah buka mata adalah beranjak dari tempat tidur gue, menuju kamar mandi ( so pasti dengan tujuan hanya untuk menggosok gigi dan mencuci wajahku yang penuh pesona ini )) CD narsis...

3. balik ke kamar gue trus ngidupin laptop gue, putar musik sekencang-kencangnya biar ngalahin musik tetangga gue

Itulah kata-kata pembuka postingan kali ini, so bener-bener gak penting banget yah, huffft terus apa hubungannya dengan judul yang mati listrik, loe tatap gambar ini baik-baik dan apa yang loe liat???


yupsss hanya hitam dan putih, ( semua juga tau kali kecuali buat yang buta warna )) Belakangan ini daerah banjarmasin selalu mati lampu, heran juga gue, setiap hari gue selalu parno dengan antisipasi tiap sore gue udah harus mencharger handphone and laptop gue, terus sedia lilin batangan cuma buat antisipasi listrik mati ini aja..... di tambah dengan udara yang berkisar antara jam 7 malam sampai jam 10 malam masih terasa panas di tambah dengan mati lampu menambah suasana HAMPA di kos saja, sekali lagi HAMPA,, dan yang tambah membuat gue hampa yaitu anak kos sebelah yang terkadang sudah tahu mati lampu kok masih sempat-sempatnya yah nyetel musik kenceng-kenceng bukannya batrai handphone tuh di sayang gtu loh, spa tau aja nih listrik matinya semalaman CD.

Mati listrik emang membuat mood gue terkadang langsung berubah seketika, misalnya nih gue lagi asyik2 ngetik eh tiba2 suhu udara lansung berubah jadi panas wah plis deh, tapi walaupun mati listrik gue sadar diri donk gak seperti orang-orang yang terkadang mati listrik langsung memaki si PLN, kasian bener nasib orang yang bekerja di PLN tiap mati listrik pasti di hujat-hujat. yah gue berpikir positif aja dengan mati listrik mungkin ada hal yang perlu di perbaiki di sononya...

Hemmm ngomong-ngomong soal mati listrik ( mati listrik tumben?? biasanya gue juga bilangnya mati lampu, gak mau di protes kedua kali gue, kalau gue bilang mati lampu ntar ada yang komen terus bilang kalau lampunya mati kan tinggal ganti aja kan hidup lagi , setelah di pikir-pikir yah ada benernya juga so ganti deh dengan mati listrik ))

Sebenarnya masih ada banyak hal tentang uneg-uneg gue, bukan hanya soal mati listrik yang sering kali melanda pemukiman anak kos ( ceilee pemukiman CD )namun terkadang akhir2 ini air ledeng juga sepertinya ikut-ikut mati, di tambah dengan wajah ibu kos gue yang makin hari buat gue lemes aja..

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.