0

so happY :)

Posted by Yeni Sugian on 13.57
Gak terasa udah beberapa hari gak nyentuh nih bloG, maaf banget yah, hari-hari belakangan ini lagi sibuk-sibuk banget sama yang namanya tugas kuliah, mentang-mentang sudah mau minggu tenaang buat ngadepin final tes eh malaah tugas yang di kasih dosen banyak banget buat gue kaya orang stress aja...

))) mulai dari mata kuliah yang melakukan penelitian aja udah bikin otak gue mumet belakangan ini, untungnya Bab 1 dan bab 2 gue belum meraasakan kesusahan tapi sepertinya di bab yang ketiga hal ini terjadi..

di hari sabtu ini, memulai aktivitas seperti biasa berangkat pagi-pagi ke kampus dengan semangat 45 ceiileee 45 gak banget, tentunya emang gak banget sengaja lambat-lambat untuk masuk ruang kuliah itu jelasnya bukan semangat 45 tapi lemes 45 xixixiixi... maksa banget yaah kata-katanya.

Oke tadi pada waktu pergantian mata kuliah yah bisa di katakan Puji Tuhan banget proposal gue gak terlalu banyak salahnya, tinggal di tambahain dikit aja lagi ( thx pak pengajar not pembimbing ) karena ini baru mata kuliah metode penelitian bukan penelitian buat proposal yang sesungguhnya.


proposal ini gak butuh waktu lama kok buatnya, suer deh, sumpah deh, piss deh wakwakwakwakwakwak setelah konsultasi proposal tadi yah cuma sedikit aja yang kudu di tambahin en di benerin


hummm yah pening kepala.........

________________________________@_______________________@

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.