0

Obat Mujarab Patah Hati

Posted by Yeni Sugian on 11.30
__________________________@@@@@__@@@@@_________________________________
Gue sampe heran yah hari ini kenapa gue buat postinganya tentang cinta dan patah hati apa emang lagi mengalami kedua hal ini, tapi tenang aja di sini cuma mau bagi uneg-uneg aja kok. Pertama-tama gue mau memanjatkan orang yang ga bisa manjat abis itu kita turunkan orang yang gak bisa manjat tadi siapa tau aja dia gak bisa turun, hummm ngomong-ngomong soal manjat ini merupakan salah satu hobi gue ketika gue masih duduk di bangku sekolah dasar, loh kok jadi ke masa kecil yah??? :) Sebelum membahas yang namanya patah hati mari kita cari tahu dulu, kenapa sih kok penyakit patah hati bisa timbuL, pertanyaan pertama yaitu hati merupakan anggota tubuh yang bentuknya sangat lunak ( ini definisi versi gueee )) terus yang buat gue heran emang hati bisa di patahin??? coba aja lu patahin hati ayam lu kerjain setahun juga gak akan patah-patah keculi lu potong pake pisau. sekarang apa bedanya hati ayam dengan hati manusia atau hati sapi semua tekstur dan warnanya mirip hampir tak berbeda, tapi kok malah ada yang bilang patah hati ( ini bener-bener ulasan postingan yang gak penting hehhehhe ))))

Patah hati hanya sebuah kata kiasan saja atau patah hati mungkin sama saja dengan sakit hati ( sakit hati tuh setau gue yang berhubungan dengan hati , Liver misalnya )) tapi ngomong-ngomong soal liver gue mau ngucapin buat teman satu kampus gue yang lagi terkena penyakit liver moga cepat sembuh sehingga bisa kuliah lagi, kangen juga sih dengar suaranya, dan sampai mana tadi yah??? hemmm lanjut.... dari tadi sebelum postingan ini di buat gue sempat lirik-lirik beberapa blog orang yah ada yang isinya dia lagi jatuh cinta 0wwww selamat yah,, ada juga yang baru merayakan hari pacaranya yang ke 5 tahun wooo Tuhan berkati mudahan aja langgeng sampai pernikahan terjadi, Terus ada yang merayakan hari kelahiran anaknya owww tuhan berkati juga, terus ada yang memperingati hari pernikahannya owww puji Tuhan berkati juga semoga semuanya berbahagia. namun hal ini sangat berbeda ketika gue mulai membuka kedua akun jejaringan sosial gue facebook dan twitter gue, di pesbuk banyak banget status orang yang bilang, :: sudah aku tak ingin mengharapkan dirimu lagi, Puji Tuhan itu artinya dia masih paham akan artinya cinta, atau " aku tak ingin kembali pada dirimu lagi. oh tidak masalah

Yah semua punya masalah dengan yang namanya cinta, namun ntah mengapa gue lebih tertarik dengan yang namanya kebahagian dibandingkan dengan yang namanya duka cita karena cinta


disini gue mau kasih tips buat para cwok atau cwek yang baru aja di tolak cintanya atau emang baru aja putus ::
1. menurut Yeni, S.Sos. Pc ( pakar cinta ) manjakan diri anda dengan hobi anda, misalnya yang cwok nih baru aja di putusin ma cwenya kenapa gak memanjakan diri dengan hobi aja misalnya nih main futsal, main bilyard, jalan-jalan bareng teman-teman, atau kaya hobi pacar gue main catur ( yang ini ga usah gue ceritain deh si jenson kalau udah main catur ga bakal ingat ma gue, rasanya gemes aja kalau seharian dia gak sms gue cuma gara-gara catur, pengen gue kawinin ma catur dia )) wussssssss, and buat kamu yang cwe, kenapa ga lakuin hobi kita sebagai cwe misalnya nih ke salon bareng teman-teman terkecuali buat yang suka ke salon pakai duit pacarnya gue dah gak bisa kasih solusi tuh, atau makan-makan di maLL, pergi ke waterboom, woowwwww itu mah hobi gue, atau membaca buku di gramedia ( mungkin ini dkhususkan buat yang hobi baca aja kali yah, atau yang lebih simpel mungkin yah nonton tv.

2. Menurut Yeni S.Sos Pc ( pakar cinta ) tips yang ke dua adalah berpikir
berpikir yang gimana nih, berpikir???? tiap hari kan berpikir, mikir patah hati hati aja dah buat cape kok di suruh mikir lagi???? tenang maksudnya disini yaitu berpikir yang positif, maksudnya gini setiap kita melakukan suatu hubungan pasti suatu saat kamu harus menyadari kalo memang Putus cinta itu resiko. Selain itu kalau cinta kamu di tolak itu memang resiko siapa suruh nembak kalau udah tau ujung-ujungnya di tolak :P

3. tips yang ketiga masih menurut yeni sih pakar cinta paling update ( capeee deh )) Jangan pernah menjadikan seseorang pelarian cinta, Wah yang ini jangan and bener-bener jangan yah, haL ini tentu saja akan menyakiti hati orang yang kamu jadikan pelarian aduh jangan yah???

4.Tips yang terakhir menurut gue adalah melakukan Instropeksi diri dengan merenung sendirian. Entah loe mau merenungi di pinggir kolam, kolam mana aja boleh, di pnggir hutan, di kampus, di sekolah, di kantin, buseeetttjangan deh apa lagi kalau merenung sendirian di atas genteng :). merenungkan Apa sih yang tadi membuat anda patah cinta atau patah hati. yang pertama:: apa karena gue gak terlalu bayak modaL ( dalam artian apa dompet gue terlalu tipis??? )) kalau begitu tinggal loe tambahin aja kertas kwitansi apa kek ntar kan dompet tebel juga, padahal orang dengan dompet tebal atau pun dompet tipis tak jadi masalah mengapa???? kalau dompenta tebal kan bisa aja banyak surat tagihan doank, kalau dompet tipis walaupun duitnya ga ada tapi ATM.a penuh boooo ekekekekekkeke ( matre>>>>>. jangan di tiru saudara2 )))

yang kedua apa karena saya kurang ganteng atau cantik (( untuk yang ini tak banyak yang dapat di perbuat kalau loe ngerasa kurang ganteng mending loe ngaca atau loe merasa kurang cantik mending loe ngaca, and loe bayangkan masih banyak di dunia ini orang -orang yang punya wajah masih di bawah standar dari loe, mungkin dengan begitu rasa percaya diri loe bisa muncuL lagi. Nah dengan merenung dan instropeksi diri maka anda tidak akan mengulangi kesalahan anda 2 kali deh.


Mungkin ini aja dulu tips dari yeni>>>>>>>>
dan katakan Goodbye patah hati>>>>

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.