0

back bebek

Posted by Yeni Sugian on 09.00
setelah berselang satu hari tak menjumpaimu blogku ternyata aku kangen juga, makasih yah blog kamu udah setia menunggu aku disini untuk memberikan postingan-postingan yang terkadang ga penting sama sekali, di mulai dengan hari rabu kemaren tak ada hal yang spesial di hari kemarin, seperti halnya kata-kata pepatah yang sering kita dengar erharap hari esok lebih baik dari pada hari kemarin.

Pertanyaannya apakah pada hari berikutnya yaitu pada hari ini lebih baik dari pada hari kemarin ternyata tak seperti itu adanya, bangun pagi ini dengan perut yang sakit, di tambah dengan hidung yang mampet terserang flu dari kemarin membuat kondisi badanku terasa kurang fit untuk hari ini.

i
ini benar-benar tampang paling buruk di saat flu melanda, wajah sungguh kronis seperti emak-emak yang tak makan sebulan, rambut seperti abis di bombardir oleh sejuta bom, tissu yang berserakan di lantai oh my god bener-bener bukan keadaan yang gue suka. hal ini tidak sampai di sini saja, walaupun masih sakit perut yang namanya menuntut ilmu wajib, ga boleh bolos-bolos kuliah, dengan cepat aku langkahkan kaki ku menuju kamar mandi dan mandi secepatnya, buru-buru memakai pakaian kuliah.

Tiba di kampus ingin memasuki gerbangnya tiba-tiba handphone dalam saku jaketku berdering dan ada sebuah pesan singkat mengatakan " tolong sampaikan dengan teman-temannya yang mengambil mata kuliah public relation hari ini di batalkan " oh shittttt sakit hati deh ike, udah cape2 ke kampus pagi-pagi harus menahan sakit perutku yang begitu melilit eh malah tak jadi kuliah.

dan ketika mendapatkan sms tersebut gue langsung membalikkan kaki dan kembali pulang ke kos, dan yang membuat gue malu mungkin hanya satu yaitu ketika orang di jalan melihat gue dan mengatakan dalam hatinya ; bener ga yah ini cwe niat kuliah padahal tadi baru aja berangkat trus pulang lagi Lol...... sabar-sabar. sesampainya di kos jadilah postingan yang bener-bener gak penting ini namun kudu di posting, biar blognya ga berkarat

Karena mungkin saja ketika lulus kuliah tak sempat lagi memposting sesuatu, ceritanya sok sibuk ehehhehehe


_________________________________________@_@____________________________

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.