0

Orang kampung kembali ke kota :)

Posted by Yeni Sugian on 12.49
Wuiiiiiiihhhh dari judulnya sangat-sangat mewakili orangnya...
next udah satu minggu ini gak sempat nulis postingan yang baru di karenakan banyak banget kesibukan yang di lakukan, jadwal yang padat banget mulai dari syuting iklan, poto2, tawaran manggung, syuting film terbaru yang judulnya : ' Mimpi ' preeettt ( abaikan lah semua itu )

Perjalanan panjang yang harus di tempuh dari rumah ke banjarmasin cukup menguras tenagaku, bayangkan saja mulai dari rumah sekitar pukul jam 8 malam dan tiba kembali di banjarmasin pada pukul 7 pagi merupakan perjalanan yang benar-benar melelahkan, mulai dalam Bis orang -orang sekeliling yang duduk dengan muka tak berdosa menghembuskan asap rokoknya kemana-mana, samapai sesekali aku mencium rambutku yang tergerai pendek ini tercium sedikit bau rokok ( ceilee tergerai. gak banget yah?? )
Gue emang paling alergi sama yang namanya bau rokok, apalagi ketika melakukan perjalanan jauh tercium bau rokok, bau orang-orang sekeliling yang beragam juga membuat perutku terkadang mual, mending kalau bau badan kalau bau kaki yang tercium sana-sini busettttt pengen banget gue rasanya taruh tuh kantong plastik yang ukuran sedang di depan mulut gue dan siap ngeluarin semua yang ada dalam perut yang bikin perut gue mules.

Belum sampai disitu saja penderitaan ku, sampai di sebuah terminal kebanggaan turun dari dalam bis yang bermuatan hampir 45 orang tersebut langsung turun dan mencari sebuah taksi angkot ( jauh dekat Rp 3.000 )untuk mencapai sebuah perggantian taksi lagi yang menuju kos, pada saat naik taksi angkot yang kedua untuk jurusan daerah kayu tangi, tiba-tiba di tengah jalan ada bunyi sirine yang banyak banget

dan ternyata itu adalah mobil pemadam kebakaran, dan hati gue mulai gundah dalam perjalanan menuju kos kenapa, setiap rute yang gue lalui mobil kebakaran yang banyak itupun juga melewati rute yang sama dengan taksi yang gue tumpangin dengan adik gue ( adik gue juga ikut ke BJM buat gue jadikan babu berhubung sekolah dia juga udah nagadain ulangan umum )

Semakin mendekati kawasan kayu tangi, asap yang mengepul semakin tebal dan arah asap yanag tebal tersebut pas dengan arah kos gue ( dalam hati gue tuh udah mikir,gilaa masa gue baru aja nyampe kos tau-tau kalau kos gue yang kebakaran wah namanya nih nengok abu kos doang ) dekat-dekat-dekat dan dekat ternyata tidak juga, walaupun lokasi kebakaran tersebut hanya ralat 2 gang dari kos gue tapi gue masih bisa bersyukur bukan kos gue yang kebakaran

Dan satu lagi yang gue gak abis pikir, besok hari pertama gue final test, buset deh apa-apa gue gak nafsu, buka buku ogah, liat buku ogah, pegang pulpen ogah, jangankan semua itu sampai kebiasaan gue buat contekkan juga ogah, intinya besok jawaban final test semuanya MENGARANG INDAH !!!!! chayooooo yeni ;p ( gilee bener, mengarang indah aja kadang kehabisan ide ) bener-bener mahasiswa yang tidak pantas di tiru kelakuan dan tingkah lakunya

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.