0

patah hati karena JUna

Posted by Yeni Sugian on 16.44
wuiiiiiiiihhhhh....

siapa itu Juna???? halah masa juna aja gak tau sih, itu loh salah satu juri di acara master ceff yang di tayangin di salah satu stasiun tv swasta, tampangnya yang agak judes dengan tatapan mata yang tajam mampu memikat hati wanita-wanita yang melihatnya ( kata-kata lo yen nakutin banget!!! )

Setiap pulang kuliah atau setiap tidak ada mata kuliah pada sabtu sore gue sudah standbye depan televisi cuma buat menyaksikan acara ini, yah sebenarnya bukan karena melihat jurinya saja, namun juga karena gue juga punya hobby yang sama yaitu memasak dan makan ( memasak hanya jika virus rajin datang menghampiri, sedangkan makan adalah hal yang wajib datang dengan cepat ketika merasa lapar )

melihat sosok Juna tak menyangka banget jika dia adalah seorang ceff profesional, pertama liat aja tampangnya, yang ada juga cook jadi tentara abis serem banget sih, tapi jangan salah yang buat wanita klepek-klepek and tepar kaya ikan mau di buat pepes yaitu di balik tampangnya yang sedikit menakutkan, coba perhatiin deh sekali dia senyum???????? wuiiiiiiiiiihhh pingsan-pingsan deh gue ( lebay banget yeee )


Namun belakangan ini gak majalah gak media televisi banyak nayangin sosok juna yang seorang master namun mampu menyorot wajah tampannya ke dunia publik ( plak..plak berat banget tadi kata-katanya ))dan yang bikin gue lebih patah hati lagi kalo dengar-dengar gosipnya dia udah punya seorang kekasih yang berinisial AA dan yang bikin patah hati lagi dengar-dengar kalau di udah tunangan catet TUNANGAN HELLo nenek gue aja tau yang namanya tunangan adalah sutu hubungan yag memasuki tahap serius.....

tapi sssssssstttttt hanya sekedar mengagumi, kalau pengen jadi pacar beneran terus si jenson taruh dimana??? dalam kantong gue aja kali yee

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.