0

PULKAM

Posted by Yeni Sugian on 17.33
yups pulkam, tiap gue pulkam yah pasti senang lah bertemu dengan kedua orang tua, namun untuk pulang kampung kali ini saya habiskan waktu hanya 4 hari saja di rumah karena pada awal bulan juli nanti gue juga harus balik lagi ke kos buat magang. Liburan pulang kampung kali ini cukup spesial selai waktunya yang singkat padat dan sangat-sangat jelas, yah mungkin akan sedikit menyenagkan karena mungkin akan ada banyak waktu untuk bertemu dengan si jenson

Barang -barang yang akan di bawa kali ini tidak banyak check this!!!!

Yups...
Benda yang satu ini kudu ada kalau gue pulkam, banyak kegunaannya, laptop gue adalah hidup gue, sekali gak liat , gak sentuh bisa buat gue sakau, tapi sering kali dia membuat gue kesal, ingin sekali menggantinya dengan yang baru ( gayaaaaa.... )

Benda yang satu ini tak akan berguna tanpa benda yang satu tadi, harus ada. Tapi terkadang modem ini juga sama sekali tak berguna jika tak ada pulsanya sama sekali, apalagi kalau bener-bener lagi BOKEK catet BOKEK bukan TOKEK


IYAaaaaaaaaaaaaaaa....
Kamera digital gue, yang sangat gue sayang, yang sangat gue sayang dan sangat gue cinta, ini dia paar kedua gue, gak ada dia di tangan saat gue pulang hidup akan hambar, mending handphone gue deh gue gadai. Walaupun tak mahal dengan bangganya gue bilang gue beli pake duit gue sendiri. yoi duit gue sendiri, minta ma nyokap abis itu jadi duit gue terus beli sendiri deh ( maksa banget )

iyaaaaa jam tangan gue, walaupun bukan jam tangan mahal yang harganya sampe jutaan bahkan milyaran, tapi gue enjoyyyyyy aja gitu makenya, yang mana asyik di liat di mata gue dan gue enak makenya, kata orang jelek cuek ajeeee


gaya bener yah dompetnya, padahal isinya kertas kwitansi pembayaran SPP kuliah gue selama 6 semester doank isinya wakwakwakwakwak

sendal ini mugkin gak perlu banget gtu di pajang-pajang segala, sendal dengan harga cuma limabelas ribuan... catet lemabelas ribuan




Dan ketiga ini tak kalah pentingnya, serta kuci penyelamat... maksud gue tuh kunci pintu kos jadi biar gue dateng malem dari mana aja bisa tetep menyusup ke kamar xixixixixi

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.