0

Rusuh

Posted by Yeni Sugian on 06.41
kemaren sebelum final tes gue sempat boyong ade gue yang cwe buat gue jadikan babu di kos, selama gue kuliah jadi yang urus kamar kos yang kaya kapal pecah ada tuh, tapi hasilnya yah nihil sama aja, yang ada juga tambah hancur

sebelum pulang kampung lagi pada hari selasa besok, yah ada baiknya deh gue ajak dia jalan-jalan di daerah sini, ini moment-moment liburanku dengannya ( GAK PENTING SAMA SEKALI )

( sebenarnya nih poto orang kurang kerjaan banget ye, yang moto juga kayanya mau-mau aja ye.. )

____________________________________***________________
( mirip banget, maklum lah induk ma anak sama, buah jatuh kan gak jauh dari pohonnya )


________________________________***____________________
( dan kelakuan semakin menjadi-jadi, semakin menjadi gila itu patung buruk rupa di cium juga )

_______________________***_____________________________
( wakwakwakwakwak OMG, mama tolong!!!! anakmu yang satu mengapa begini )

____________________________***__________________
( kasian emak gue, padahal di rumah banyak aja nasi buat di makan kenapa harus makan daun )

_______________________***___________________________

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.