0

Niat BARU!!!!!!!

Posted by Yeni Sugian on 05.56
ssssssssssssttttttttt wakwakwakwakwkwakwakwak.....

kata-kata pembukanya ngeri banget gitu yah, pake ketawa-ketawi kaya mak lampir segala, banyak yang mau gue posting untuk hari ini setelah sekian lama vakum ( ya elaaa vakum, vacum cleaner kali... )maksudnya vakum dari dunia blogger selama beberapa minggu, ini semua di sebabkan karena berbagai hal::

1) Gak berniat buat sentuh nih blog karena lagi ada final tes selama dua minggu yang mengharuskan gue fokus, maklum lah pengen kejar target tahun depan lulus dengan IPK 3 wakwakwakwakwakwak ( gayaaaaaaaaaa...... )

2) Mondar mandir ke Pemerintah kota cuma buat ngurus tempat magang, awalnya gue berinisiatif magang di sebuah Perusahaan Milik Negara ( gak mau sebut PLN ntar kurang gaul )mengapa, selain gak ada mahasiswa yang pengen magang disitu, tujuan utama saya magang only one cuma buat nyelesaian salah satu prasyarat kuliah aja yang mesti magang cuma dalam tempo relatif singkat hanya 1 bulan, berbanding terbalik dengan pada waktu SMK yang magang menghabiskan riwayat hidup dengan orang kantor selama 6 bulan ( puaasssss.. puassss... bosaaan..bosaaaan deh )

3) yang ketiga ini nih alasan paling bener dan paling tepat dari semua, kaga bisa posting sesuatu di blog karena modem lagi gak ada pulsa

Tapi semuanya di jalanin dengan enjoy saja,

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.