2

GERHANA BULAN TOTAL ( 16 JUNI 2011 )

Posted by Yeni Sugian on 05.03
iseng-iseng tadi malam gue gak sengaja di sms seorang teman dan bilang ke gue :" yen, nanti malam jam 1 sampai jam 5 kayanya ada gerhana bulan???? yang terlintas dalam pikiran gue : wooww kapan lagi nih gue liat gerhana, ( sekali-kali seumur hidup gue belum pernah lihat gerhana bulan, dikutip dari beberapa postingan status anak muda di pesbuk ), hummmm... bicara soal gerhana bulan kalau malam ini gue sempat liat tuh gerhana berarti ini kali keduanya gue lihat gerhana bulan yang sesungguhnya. Dulu untuk pertama kalinya gue mengenal gerhana bulan ketika gue masih duduk di bangku sekolah dasar ketika gue dengan sang bunda melangkahkan kaki menuju rumah Tuhan untuk melakukan doa 10 malam sepertinya ( rada-rada lupa, tapi bukan yeni yang punya zodiak taurus kalau bukan tipe orang yang setia and punya ingatan kuat ceileeee ga penting banget!!!! ) jadi bukan hal heran lah buat tau bagaimana bentuk bulan kalau udah gerhana.

Gue perkirakan pukul 4.30 wita, mata masih susah di bukain, terus dengar samar-samar pemberitahuan dari masjid sebelah kost bilang : kiaa annnnn lihaaa hana lan sbntar gi..gi..gi... ( kita akan melihat gerhana bulan sebentar lagi )yah terus mata gue yang baru terbuka seperempatnya, langsung merem lagi, pengen bangun tapi mata dah masih kaya di lem dengan beras ketan di tambah lem buat lem sepatu, terus di tambah lem tikus, terusdi tambah pake lakban, terus di tutup ma selimut, di tutup dengan bantal dan terakhir di tindih sama kasur, jadi susah banget bangunnya.

namun pukul 5 pagi gue bener-bener bangun and iseng-iseng gue buka handphone gue, tentu saja gue dapati 2 sms gak penting yang langsung gue delete dari hp gue, dan langsung online-online ( kaya lagunya saykoji )terus disitu tuh nggak di twitt, gak dipesbuk, di plurk ( plurk gue jamuran lama gak di buka ) semuanya ngomongin gerhana... Shitttttttt....... gue ketiduran catet gue ketiduran.. ketiduran boo gini deh nasib yang punya hobby tidur serba ketinggalan.

Ada rasa iri hati yang amat sangat mendalam dari dalam diri gue melihat teman-temen bisa lihat itu gerhana tapi gue kagak ( sebenarnya yang buat gue sebel karena lihat postingan temen-temen semua, ) kalau sebel liat postingan siapa donk yang pantes di salahin tentunya gue sendiri, ( ttttTTTTTTTTTTtttt ), akhirnya setelah gue sebel-sebel jadilah postingan ini....

dan postingan ini gue buat dengan hati yang masih gerammmmm hummmmm

beberapa poto abis share dari teman-teman tadi



hummm....
met menikmati ( eh salah emang hidangan ya??? ) met membaca maksudnya postingan paling penting ini, salam hangat terdahsyat untuk kalian semua,

tertanda



Yeni ( orang yang baik hati dan tidak sombong )kata gue sendiri!!!!

|

2 Comments


hahaha, kemaren gak sempet liat tuh gerhana, sial banget.

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.