0

Tips supaya kamu kembali cantik

Posted by Yeni Sugian on 16.18
Hello eperibadih....
Tak lama lagi bulan Nopember ini akan berakhir** asyik-asyik akhirnya bentar lagi duit bulanan gue datang :p. Dan seiring hampir berakhirnya bulan Nopember kisah cinta gue pun hampir berakhir ** Curhat colongan....

pernah nggak sih pas loe lagi ngaca terus bilang gini " kok muka gue hari ini jelek banget yah, padahal kemaren-kemaren gue terlihat cantik. Yups mungkin itu yah yang dikatakan orang dengan memiliki wajah yang labil** maksudnya kadang cantik, namun kadang juga jelek ( ** Baca : GUE ). Karena manusia tak pernah puas dengan penampilan apalagi dengan wajahnya, ini menjadi masalah besar bagi kaum hawa termasuk gue :p

** Gue terus yah?? kasian..kasian..
Nih gue kasih tips-tips supaya kamu bisa kembali cantik, supaya kamu bisa tampil dengan percaya diri, dan dengan kepala sedikit mendongak keatas dan bilang " Ini loh gue??? " ** sombong gitu loh.. ** sombong aja bangga :p.

Yang pertama agar kita bisa tampil cantik yaitu :

1) MINTA DILAHIRKAN KEMBALI
Yups percaya nggak percaya loe harus percaya, siapa tahu dengan kita minta dilahirkan kembali mungkin kita akan lahir dengan wajah yang seperti kita impi-impikan selama ini, Coba aja loe minta sama emak loe siapa tahu ada yang dapat dia lakukan untuk membuatmu lahir kembali :p. Tapi jangan tanyakan kegue, gue pernah nyoba atau nggaknya. Karena ** ehemmm.. gue selalu bersyukur dengan wajah gue yang sekarang ini. ** NGELES TINGKAT DEWA !!!

2) OPERASI PLASTIK
Nah ini cara yang dapat loe tempuh jika langkah yang pertama udah nggak bisa loe jalanin apalagi kalau bukan operasi plastik, operasi plastik bukanlah sesuatu yang langka didunia sekarang ini. Apalagi untuk dunia yang notabennya hampir semua masyarakatnya menjadi seorang publik figur ( re : korea, dll ) , hampir semua melakukan operasi plastik. Jadi ini merupakan tindakan yang sebenarnya tidak ada salahnya untuk dilakukan.

Namun tentunya ada banyak pertimbangan yang harus loe pikir dulu sebelum menjalani ini semua, yang utama tentu saja biaya untuk melakukan operasi plastik itu sendiri tidaklah murah, dan sisanya mungkin efek samping dari operasi plastik itu sendiri

3) TERSENYUM
Dan yang terakhir ini adalah cara yang paling jitu buat loe- loe semua, selain murah, tidak mengeluarkan biaya yang banyak, dan juga tersenyum tidak menguras tenaga dan waktu. Simple kan????, ah masa sih dengan senyum kita bisa jadi cantik. Yaps itu pasti, percaya nggak percaya kalo kita punya wajah walaupun jauh dari kata standar kalo kita bisa senyum pasti deh kita juga akan terlihat cantik di imbangi dengan sikap kita yang sopan bukankah orang lain juga akan menilai kita cantik secara keseluruhan???.

####
Jadi semua keputusan ada di tangan anda so tentukanlah secara bijak, anda senang saya pun senang ** Gak jelas !!!

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.