0

Lagi-lagi kalah ( Garuda Vs Harimau )

Posted by Yeni Sugian on 18.53
Saat gue kembali melihat blog gue, yang ada di pikiran gue yaitu lama- lama blog gue yang semata wayang ini hampir nggak keurus sama sekali. Entah kenapa mood gue untuk menulis belakangan ini hampir hilang dari diri gue.

Tadi malam merupakan malam yang sangat mengecewakan bagi seluruh pecinta bola tanah air, walaupun kita sebenarnya patut berbangga atas kerja keras yang dilakukan pemain Indonesia U23.

Sebenarnya gue agak-agak labil kalau nonton bola, maksudnya gini ada saat-saat tertentu dimana gue suka nonton bola baik secara langsung maupun di televisi. Namun adakalanya gue gak suka sama sekali nonton bola, terlebih setelah peristiwa gagalnya Tim Indonesia untuk maju ke piala Dunia 2014 semakin buat gue nggak terlalu bernafsu untuk menonton pertandingan bola.

Namun pada hari senin kemaren, suasana hati benar-benar berbeda. Terlebih ketika teman kampus banyak banget yang ngomongin entar malam bakal ada tanding final indonesia lawan musuh nenek moyangnya yaitu malaysia. " Dalam hati gue sempat bilang pasti deh bakal kalah lagi '

Singkat cerita ketika malam menunjukkan pukul 8 malam waktu Indonesia bagian tengah, gue bingung harus melakukan apa, sedangkan yang aku lakukan biasanya adalah menonton televisi. Karena faktor kondisi di dalam lingkungan kos yang pada pengen nonton Bola yah gue harus ngikut aja channel mana yang harus di tonton.

Jalannya pertandingan bola, Indonesia vs malaysia. Senin 21 November 2011
* Dalam menit-menit Babak pertama Tim Garuda Indonesia berhasil memasukan bola ke gawang lawan dengan skor 1-0

* Namun pada pertengahan menit babak pertama, pemain Malaysia kembali menjajarkan posisi dan disini skor sementara 1-1

* Sampai pada babak pertama berakhir skor masih sama yaitu 1-1

* Pada saat dimulainya babak kedua, kedua tim belum ada satupun yang mampu mencetak gol bagi masing-masing timnya, penonton seperti gue yang dari tadi nonton dimuka televisi suer deh di buatnya ngantuk!!!

* Pada detik-detik terakhir babak kedua pun masih belum ada satupun yang dapat mencetak gol, hingga diberi tambahan waktu 2 menit.Namun dalam 2 menit terakhir pun Gol-gol indah yang diberikan oleh kedua tim masih belum ada.

###
singkat cerita gue udah beberapa kali bolak balik WC, ambil bantal, makan cemilan, sampai garuk-garuk kaki karena dimakan oleh nyamuk yang lelaki yang tak tau diri.

* Kemudian wasit memberikan waktu 15 menit pertama untuk melanjutkan permainan kembali namun hasilnya masih sama, dan kembali di tambahkan waktu 15 menit kedua untuk menentukan hasilnya, namun hasil tetap sama. ( suer selama 30 menit ini gue pengen banget ninju tembok kalo bisa, kadang bola dari indonesia melayang indah masuk kegawang malaysia namun offsite ) gue jadi bingung gitu yang mau ditinju sekarang wasitnya apa tembok ajah....

* Karena di beri tambahan waktu tak ada juga yang bisa di pastikan jadi juara, pada akhirnya wasit memutuskan untuk mengakhiri pertandingan ini dengan adu finalty.

* Dan MALAYSIA lah yang memenangkan pertandingan ini.

###
Gue sampe kesel, kekamar mandi gue hampir gigit sikat gigi sampe patah, kesel gue.... tapi tak apalah perjuangan belum berhenti sampai disini, maju terus Garuda Muda, jangan lupa juga maju Terus SIMON SANTOSO ku ahahahhahahaha ** Keep spirit!!!

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.