0

O.V.J

Posted by Yeni Sugian on 19.52
Hari ini gue mau ceritaiin sebuah acara televisi swasta yang tim kreatifnya OK punya, apalagi kalau buka reality show Overa Van Java, atau orang tua yang gak mau ribet bilang secara singkat dengan O.V.J, siapa sih yang nggak kenal dengan acara yang satu ini, yang bisa buat perut kita sakit karena menahan tawa dibuatnya.

Acara ini dapat dinikmati oleh semua umur, sembari gue ingat-ingat kalau udah pulang kampung, kumpul dengan orang tua dan adik-adik, bisa dibayangin deh suasana depan ruang tv pasti rame banget, ntah itu karena suara tawa gue, adik gue, atau bahkan nyokap gue. Kadang bukan hanya sekedar tertawa akan tayangan dari acara tersebut yang membuat gue tertawa, melainkan suara tawa adik gue yang punya ciri khas gimana gtu. Gak bisa di contohkan seperti apa, jika orang mendengar pasti akan tertawa.

Ok kembali ke laptop...
Sebelum itu aku kasih tau dulu pemain-pemain dalam acara show ini, walaupun udah ada yang tau, gak ada salahnya gue kasih tau. Dan disini juga gue kasih tau nama terus bagaimana mereka semua dimata gue..

1) Parto >>>>>>> Dalang
Parto di acara ini paling sering ditampilkan sebagai dalang, namun ada kalanya juga dia bermain dalam komedi tersebut. Namun terkadang dalang tidak hanya dilakoni oleh Parto saja, terkadang ada bintang tamu yang juga dijadikan sebagai dalang. Namun bagi gue mas Parto yang paling sip dah sebagai dalang. Keep spirit

2) Sule >>>>>> Pemain Inti
Mengapa mas Sule gue sebut pemain inti, karena memang dalam setiap pertunjukkan acara O.V.J Mas Sule nggak pernah absen deh. Gue paling suka sama karakter dia. Lucu, ceplas-ceplos, dan terkadang rada-rada rese. Pemain yang satu ini memang pantas diacungi jempol, mungkin jika suatu saat o.v.j main tanpa pemain yang satu ini mungkin terasa ada yang kurang.

3) Andre Thaulani >>>>>> Pemain Inti
Pasti sudah Pada tau kan Andre Thaulani itu loh yang lebih tenar dengan nama Andre stingky. Gue suka banget dulu tuh lagu-lagu mereka, namun sayang sekarang udah nggak exis lagi. Mas Andre ini juga pemain inti, nah Mas Andre ini soulmate-Nya mas Sule, kenapa gue bilang soulmate??? gini nih, pernah satu kali gue liat tayangan O.V.J tapi mas Andre gak main, nah sepertinya hambar gitu liatin O.V.J gak ada mas Andre tapi mas Sule ada, begitu juga sebaliknya. Nah maka dari itu gue bilang mereka soulmate.

4) Aziz Gagap >>>>>> Pemain Inti
Kalau mas Aziz yang bikin gue ketawa mungkin bukan dari omongannya yang gagap, melainkan cara berpakaiannya yang sedikit gak nyambung dalam setiap lakon yang dibawanya. Namun disinilah ciri khas dari mas Aziz yang gue suka, so pertahankan!!!

5) Mba Nunung >>>>>> Pemain Inti
Nah kalau mba nunung ini soulmatenya mas Aziz maksudnya soulmate di televisi aja, namun beberapa waktu lalu sempat digosipkan dekat ama infotaiment tapi keduanya nggak ngaku, cuma malu-malu meong gitu aja. Tapi dari sisi lain aku suka kok sama Mba Nunung...

Baik itu dalang, pemain inti terus ada juga bintang tamunya, nah dari semua bintang tamu yang gue tonton gue paling senang nih yang juga bisa menyeimbangkan dengan guyonan pemain inti. Banyak bintang tamu wanita yang terkadang bagi gue cuma seperti pagar ayu nggak asyik, dan nggak terlalu menjiwai dalam berguyon. Dan yang paling gue seneng nih Gracia Indri ( ini cwe bagus, nyambung banget kalo udah ketemu Sule ma Andre) , Oline Mendeng juga bagus, sekali-kali gue pengen Liat Ayu Dewi donk di o.v.j karena bagi gue Ayu Dewi juga punya karakter bagus untuk main di o.v.j

Nah kalau ngomongin pemain bintang tamu yang cwo gue seneng banget kalo bintang tamunya tuh :

1) Wendy Cagur >>> Dari kesemua group Cagur yang bisa bikin gue ngakak pasti si Wendy

2) Olga syahputra >>> Dalam group lawak orang-orang kaya olga gini yang paling dibutuhin.

3) Malih

4) Mas Bolot

** Mas malih dan mas bolot kompak banget

dan yang terakhir mungkin mas Vincent hehehhe I like U.....
Love U all, makasih udah bisa buat aku tertawa, buat semua orang tertawa, itu tugas mulia, membuat orang lain melupakan sejenak masalahnya.

Thanks my friends for Greating& wishes to me yesterday. God Bless U all

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.