0

Orang jelek yg nggak PD di Dumay

Posted by Yeni Sugian on 17.23
** Ehemmm hari ini gue lagi seneng banget. Tanya kenapa??? Ntah hari ini gue banyak banget dapet inspirasi buat ngisi kekosongan blog gue ini. Blog yang nggak tiap hari bisa gue kontrol ini seperti rumah baru yang ditinggalkan oleh majikannya begitu saja.

Andai saja Blog gue ini pacar gue pasti dia akan bilang gini : " Kamu ini sibuk mulu, ngapaen aja sih, nggak ada waktu banget buat gue ** Acuh plus buang muka!!

Seandainya blog ini teman gue, pasti dia akan bilang gini : " sekarang loe kok cuek banget sih ama gue, sombong yah sekarang, udah banyak banget berubah. "

Andai blog ini dosen salah satu mata kuliah gue pasti dia akan bilang gini : " Yeni kemana aja sih udah lamaa banget nggak masuk mata kuliah bapak, bolos yah??? :p

###
Setelah gue mikir-mikir, dan baru kali ini gue mikir. Ternyata bener loh di dunia maya itu bukan cuma ada kumpulan orang yang suka narsis, gaul, smart, alay, galau and semacamnya doank loh! setelah iseng-iseng gue teliti meneliti, karena bagi gue meneliti tentu saja ada maksud tertentu di balik maksud itu sendiri. ** Dubrakkkk Ribettttt... abaikan!!!!

Mau tau nggak ciri-ciri orang yang nggak PD di dunia maya, apalagi di dunia Facebook dan twitteran nih, namun ini masih versi gue, terserah loe mau bilang gue sotoy atau gimana namun disini gue punya kewajiban untuk meneliti yang patut diteliti : ) LOL...

1) PASANG POTO PROFIL YANG SUKA KUMPUL BARENG TEMAN-TEMAN
Kenapa nih gue bilang nggak PD-an, ya iyalah kalau emang loe PD kenapa nggak pasang poto loe sendiri. Okeh ngelak dulu... sekali-sekali boleh namun kalau terlalu sering ini juga termasuk ciri-ciri orang yang gak PD. Cara ini dia lakukan untuk menutupi wajahnya, contoh para boyband, girlband, pasti ada tuh salah satu anggotanya yang wajahnya masih jauh dari standar tapi semua itu tertutup dengan wajah cantik-cantik, dan ganteng-ganteng teman- teman yang lain. Mungkin ini dilakukan agar yang melihat merasakan permainan tebak-tebak buah manggis yang mana yah yang punya akun ini :p

2) POTO BARENG KENDARAAN PRIBADINYA
Nah yang ini juga sering banget gue liatin, poto bareng mogenya, poto bareng mobil sport keluaran terbarunya. Ini dilakukan mungkin dengan maksud supaya orang lebih terpesona melihat bahwa oh gue punya ini loh, gue punya itu loh, apa sih yang gue nggak bisa. Andai kendaraannnya bisa bilang : " dasar bodoh diliat dari sedotan juga masih keren gue dari pada lu mah...

3) POTO PROFIL SELALU DITEMPAT YANG SAMA NAMUN BAJU BERBEDA


Yang banyak seperti ini mungkin lebih banyak menggunakan kamera handphone atau menggunakan webcam dikamar. Biasanya orang yang melakukan ini kapan saja, entah itu bangun tidur, sebelum mandi, bahkan ada yang sesudah mandi ** gue banget nih keuhkeuh...

4) GAYA YANG DITUNJUKKAN DALAM POTO PROFIL SELALU SAMA
Misalnya nih gaya yang paling ngetrend sekarang buat yang cewek, jari telunjuk nempel dibibir, apa tuh maksudnya?? terus kalau nggak gaya topang dagu, maksudnya apa coba?? mau nunjukkin kalau loe lagi galau gituh??? terus buat yang cwo nih, poto di depan cermin pake HP BLackberry, Blackberott, mak erot atau semacamnya terus mau bilang ini loh gue yang cool banget ** Cape deh!!! Nah dari gaya yang ada tadi terus lu cek deh album potonya, kalau albumnya hampir dominan menggunakan gaya itu semua berarti dia bener-bener nggak PD loh, hampir sama dengan poin 3 menggunakan gaya yang sama namun yang membedakan mungkin hanya warna bajunya.

####
Postingan ini dibuat bukan untuk menyinggung atau membuat loe tersungging eh tersinggung, karena gue juga pernah bahkan masih melakukan hal ini. Yang penting dari sudut mana kita menilai semua ini.

Dan saatnya gue mandi. Adakah yang ingin ikut gue ke kamar mandi, tuh kuras bak mandi kos gue yang udah hampir 6 bulan kayanya nggak pernah dikuras sama sekali :P

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.