0

Simon Santoso

Posted by Yeni Sugian on 08.20
Kemaren-kemaren sempatin nonton sea games dari cabang olahraga bulu tangkis, selain gue ngefans sama Liliyana Natsir, terus ada satu pemain cwo neh yang rada gimana gitu.. .

Gimana yah??? gini loh. Di setiap aksi yang dia tampilin tuh gue gak pernah liat ekspresi senyum ataupun rona bahagia gitu dari wajah dia. Ekspresinya datar selama permainan berlangsung, ada dimana di satu set dia kalah dalam permainan tersebut ekspresinya datar, ( bingung mendeskripsikannya gimana tuh, senang/senyum nggak ada. ya jelas lah nggak ada masa udah kalah malah senyum, tapi cemberut atau ekspresi aduh gue down nih juga nggak. ) suer bener-bener orang yang nggak ada ekspresinya.

Terus ada di salah satu set juga dia menang, ekspresinya biasa saja, senyum nggak, ketawa apalagi nggak ada. Makin bingung gue, nih orang emang begitu dari sananya atau gimana.

Tapi jangan salah loh, walaupun mimik wajah tanpa ekspresi tapi gayanya tetap cooL, wuihhhhhhhhh gue aja sampe klepek-klepek kaya ikan mau digoreng.Karena penasaran kapan nih orang senyumnya, lebih-lebih penasaran banget dengan suaranya gue rela-relain tuh nggak mandi sampe jam setengah delapan malam cuma buat nonton aksinya dia di TV, catet di TV.

Sebenarnya dia bermain di olahraga bulu tangkis cukup lama, dan gue jua udah sering banget dengar namanya cuma yah nggak terlalu memperhatikan banget, pas nonton kemaren tumben aja gue perhatiin bener-bener dari ujung kaki sampe ujung rambut ahahahhahaha...

Ya itulah Dia " SIMON SANTOSO "
* Nama : Simon Santoso ( masih nggak tau nih udah nama lengkap atau masih ada sambunganya lagi.

* Tempat tanggal lahir : Lahir di Tegal ( Jawa Tengah , 29 Juli 1985 ) kalo di hitung sampe tahun ini berarti berumur 26 Tahun ( pas banget tuh buat merrid, yuk merrid ama gue ) *** gubrakkkkkk MIMPI..... ***

* Tinggi Badan 175cm ( wah lumayan tinggi juga yah bagi orang yang punya badan kecil kaya gue, hueeekkkkksss.... )

* Ayank Simon ini merupakan putra dari pasangan Hosea Lim dan Rachel Yanti.

Prestasi
Tunggal

* 2003: Medali Perunggu SEA Games, Finalis Singapore Satellite
* 2005: Medali Perak SEA Games, Juara Vietnam Satellite, Perempat final DJARUM INDONESIA OPEN,
* 2006: Perempat final DJARUM INDONESIA OPEN
* 2007: Finalis Swiss Open Super Series (SS), Semifinal Japan Open SS
* 2008: Finalis Malaysia Open SS, Runner - up DJARUM INDONESIA SUPER SERIES, Juara Taiwan Open SS
* 2009: Medali Emas SEA Games, Juara Denmark Open SS, Semifinal Korea Open SS, Semifinal Japan Open SS, Juara Chinese Taipei Grand Prix Gold
* 2010: Perempat Final LI-NING SINGAPORE OPEN SUPER SERIES, Permpat Final DJARUM INDONESIA OPEN SUPER SERIES, Semi Final Kumpoo Macau Open Badminton Championships, Juara CHINESE TAIPEI GRAND PRIX GOLD
* 2011: Semifinal Malaysia Open SS, Semifinalis Victor Korea Open Super Series Premier, Semifinalis WILSON Swiss Open Grand Prix Gold, Perempat final YONEX Open Japan

Beregu

* 2003: Medali emas SEA Games
* 2004: Semifinalis Piala Thomas
* 2005: Finalis Piala Sudirman
* 2006: Semifinalis Piala Thomas, Medali Perunggu Asian Games
* 2007: Finalis Piala Sudirman, Medali Emas SEA Games
* 2008: Semifinalis Piala Thomas
* 2009: Semifinalis Piala Sudirman, Medali Emas SEA Games
* 2010: Finalis Piala Thomas, Medali Perunggu Asian Games
* 2011: Semifinalis Piala Sudirman

###
Nah Lanjut cerita gue, pas dia memenangkan pertandingan Final kemaren, ada kesempatan tuh liat senyumnya, busetttttt manis banget. Sumpe loe GANTENG BANGET !!! bukan cuma gue loe yang bilang ganteng tapi teman-teman yang lain juga bilang hal yang sama, berarti mata gue belum katarak donk.

Terus ada dia pas di sesi wawancara, awalnya gue sempat mikir, kalo orang nih cool, ganteng, hebat dalam setiap permainan terus ngomongnya gagap. Bisa berabe... ( kan siapa tau aja secara fisik oke pas ngomong laen ahahahhaha ).

Terus teng..teng..teng Dia ngomong tuh, aduhhhhhhhhhhh suaranya buat lemas lutut gue ( LEBAY..LEBAY..LEBAY ) O M G, Udah ganteng, Cool, Berprestasi, apalagi yang kurang coba... aaaaaaaaaaaaa

Admin LEBAY>>>>>>>>>
Terus yang bikin patah hati dengar-dengar Dia udah punya pacar, aduh..aduh panasssss. Yah mudahan aja langgeng deh, tapi kalo putus kasih info biar gue ikut daftar ** Plak..plak.. PE_DE AMAT LO_E!!!!!!!






Dan gambar yang terakhir adalh yang terspesial ckckckkckckkc ayank simon ahahhaha...


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.