0

Laen mas, mba e...

Posted by Yeni Sugian on 11.19
Setelah sekian lama berjalan kaki, dan tadi kembali aku mengulanginya..
Iya jalan kaki gue kedepan gang buat cari makanan favorit gue sate ** Gak ada yang nanya **

Terus ada sesama pelanggan spontan tanya ke gue : " mbanya ini ibunya atau ayahnya yang orang china????? " Dubrakkkkkk.. muka gue langsung pucat, dahi gue berkerut tanda heran!!!!

Pulang dari beli sate gue langsung ngaca, berkaca plus narsis-narsis sedikit hemmm setelah itu mikir gini::
1 ) Wajah gue bulat dan itu belum bisa memastikan apa gue masih berdarah tionghoa atau tidak ahahahhahahaha...

2 ) Sebenarnya agak malu mengatakan hal yang satu ini takut dibilang gaya tapi tak apalah, Kulit gue gak putih tapi kuning ke putih-putihan, rempong deh ah.. persis kaya buah langsat deh pokoknya, ini juga belum bisa membuktikan.

3 ) Mata gue memang sedikit sipit, catet sedikit karena emak and babe gue juga matanya emang rada sisip. Tapi itu juga belum membuktikan.

*** jadi orang manakah saya????? trengteng teng.. cari tau saja sendiri...

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.