0

2012 Tahun paling sibuk

Posted by Yeni Sugian on 06.29
Yah masih bingung juga sih, ini kan masih tahun 2011 ngapaen juga sih ngomongin 2012. Tapi yah nggak ada salahnya jika kita punya pandangan bahkan renacana untuk beberapa bulan kedepan seperti apa, ibarat kata sekalian melakukan resolusi akan kehidupan ditahun besok.

Waktu yang berjalan begitu cepat dan mungkin tak terasa kita akan sampai dipenghujung tahun 2011. Terus kenapa gue bilang tahun 2012 adalah tahun-tahun yang sibuk buat gue, bahkan bukan cuma gue, tapi adik gue, emak gue, teman-teman gue yang lain. ** sotoy..

Hemm mulai dari gue>>>>
SKRIPSI yap itu pasti, dan gue berharap gue nggak bakal galau dalam menyelesaikan skripsi gue entar. Mudahan gue bisa menyelesaikannya dengan enjoy tanpa beban. Mengapa???? Jika stress sudah mampir kedalam diri gue, nafsu makan gue pun meningkat, tak ayal berat badan gue pun ikut meningkat ** LOL.. Abaikan...

Yah mungkin Skripsilah yang menjadi tantangan terberat gue di tahun besok, namun siapa yang tahu ada tantangan berat lain juga yang akan menanti didepan mata. Ibarat perang sudah didepan mata, tinggal gue yang bersiap diri, ikut latihan militer, belajar menjadi penembak jitu, kuat mental dalam bertahan, semuanya harus dikuasai dari sekarang. Dan sampai akhir nanti gue bisa memenangkan perang ini.** Loe paham nggak maksud gue??? ** kalo loe nggak paham, sama gue juga nggak.

Adik gue >>>>>>
Kesibukan gue ini juga berdampak pada adik gue yang nomor satu, semakin hari sms yang dia kirim kegue semakin tak jelas arahnya, tiap sms atau telpon gue yang ada cuma bilang pusing..pusing dan pusing... ** Loe kira yang ada ini juga nggak pusing apa??? Brrrrrrr. Yah wajarlah anak kelas 3 SMK yang sebentar lagi menamatkan pendidikannya di bangku SMK, tiap hari harus makan soal latihan UAN/UAS/ Try out cape deh!!. Di tambah lagi harus menguasai mata pelajaran jurusan seperti akuntansi ( MAyob adalah salah satu yang bisa buat sakit kepala ) di tambah lagi dengan kegiatan Kursus komputer yang dia jalani saat ini. ckckckckckckc * gue nggak bayangin kalo orang kebanyakan ilmu lama-lama apa nggak autis yah???

Belum sampai di sini, dia masih dipuncak kebingungan harus memilih universitas apa yang harus dia masuki kelak, belum lagi harus berhadapan dengan soal-soal SNMPTN yang mungkin bisa bikin shock seketika ** Lebay.. Lebay..

Dan berharap tahun besok walaupun menjadi tahun yang paling sibuk juga sekaligus menjadi tahun yang paling menyenangkan, abaikan gosip yang nggak penting bilang tahun 2012 akan kiamat. Emangnya dunia punya mbah mu apa, sok tau banget..

Wish me luck :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.