0

Selamat Menempuh Hidup Baru

Posted by Yeni Sugian on 19.03
Setelah hilang satu atau dua hari untuk menenangkan diri dari keGALAU-an gue akan presentasi yang sebenernya gak perlu terlalu untuk dipikirkan, sekarang gue kembali lagi. Bukan karena presentasi yang dilakukan sudah sukses atau bahkan sudah terjadi. Presentasinya itu besok men.. mamentttt...

Karena baru hari ini kembali kesini jadi agak telat sedikit tapi nggak apa-apa, mau ngucapin Met menempuh hidup baru buat teman sekelas aku waktu duduk di bangku SMK Negeri 1 Tanah Grogot dulu, yap selamat sekali lagi buat ASMAUL HUZNA and suami.

Flashback ke masa SMK dulu ASMAUL HUZNA atau yang lebih akrab di sapa U'ul ini, orangnya pinter banget, bisa dikatakan dia termasuk peringkat 3 besar dalam setiap pembagian rapor akhir semester. Luar biasa * beri tepuk tangan yang meriah prok..prok..prokk..

mungkin karena mempunyai tingkat IQ di atas rata-rata membuat dia menjadi anak yang bisa dikatakan sedikit autis ( pelecehan.... ) bukan deh, maksudnya kepintarannya membuat dia menjadi murid yang pendiam, tidak terlalu banyak teman, dan malah kadang teman sebangku gue juga malah sering bilang dia dengan julukan dia si mata Empat ( bener-bener yah.... keterlaluan )

Sampai pada akhirnya kami dinyatakan lulus, dan mulai saat itu tak pernah lagi bertatap muka langsung dengannya, dan kemarin tahu-tahu di sebuah jejaring sosial dia undang gue ke acara pernikahannya* Dammmnnnn.... OMG

Yah gue emang agak terkejut sih, tapi gue bersyukur kalau dia udah menemukan pujaan hatinnya yang kini sudah resmi menjadi suaminya. Semoga pernikahan ini untuk yang pertama dan terakhir kalinya sampai maut memisahkan.

Amin-amin



|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.