0

whatever lah...

Posted by Yeni Sugian on 15.28
Hari ini seseorang dari masa lalu kembali mengusik kehidupan saya, pertanyaan yang sama akan dia tanyakan kembali kepada saya. "Apakah saya tidak ada kesempatan lagi untuk memperbaiki kesalahan saya dulu terhadapmu??? Pertanyaan yang amat teramat sangat membosankan bagi saya. Dan saya jawab dengan gamblang, " Tidak " tapi bukan berarti saya tidak memberikan kesempatan kepada orang tersebut untuk memperbaiki kesalahannya yang dulu. Hanya saja saya ingin dia memperbaiki kesalahannya yang dulu dengan tidak mengulanginya lagi hanya saja tidak dengan saya lagi.

Ya itulah namanya roda kehidupan, apakah saya egois saya rasa tidak. Saya sudah jauh-jauh hari memaafkan segala salah yang pernah dia lakukan kepada saya. Hanya saja saya sudah membatasi diri untuk bergaul ataupun menganggap dia sebagai sahabat lagi. Dia hanya masa lalu, orang yang pernah lewat dikehidupan ini, juga pernah memberi warna, namun mungkin itu hanya orang yang salah yang pernah mampir dihidup saya.

Masa lalu biarlah jadi pelajaran, sekarang ingin memulai yang baru dengan memperkecil salah dimasa lalu jika bisa sama sekali tak ada salahnya, namun apalah daya saya hanya orang biasa


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.