0

MOVE ON, N DO THE BEST

Posted by Yeni Sugian on 15.07

#Ciaaaaaaa, setelah sekian lama blog gue yang hancur ini menanti kedatangan gue untuk kembali eksis akhirnya gue bisa eksis kembali, hal ini disebabkan karena beberapa alasan. Yang pertama tentunya kesibukan gue yang berkurang pasca pengerjaan skripsi yang banyak menyita waktu, tenaga, pikiran, dan biaya. Dan sampai saat ini pun skripsi masih dalam tahap pengerjaan, walaupun sudah hampir tahap finishing. Oke dan jika tidak meleset dari dugaan serta halang rintang yang siap menghadang, sidang skripsi gue akan gue laksanaain pada akhir bulan agustus, dan itu semua harus atas ijin yang diberikan kepala prodi, dosen pembimbing, dosen penguji, diri gue sendiri, serta tidak ketinggalan Tuhan YME. LOL...

Yang kedua tentunya saja, kembalinya modem gue kepangkuan diri gue dengan selamat mengantarkan kembali ke-eksis-an diri gue di dunia maya, bulatkan tekad dan semangat bahwa tak ada hari menunggu sidang, menunggu yudisium, menunggu wisuda tanpa ngeblog. Hidup Nge _Blog O_O.

Yang ketiga, awal-awal mau buat postingan baru kok kayanya agak kagok gitu yah # bahasa mana lagi neh??? agak susah dalam mengetik pembendaharaan kata, jadi jangan heran jika postingan hanya dapat 3 paragraf langsung posting, jadi bukannya gue males, tapi lebih kepada belum siapnya mental gue untuk kembali dekat dengan blog gue # halah!!!! Dan hari inilah pembuktiannya bahwa gue benar-benar akan kembali lagi kesini, jadi jangan heran jika ada postingan yang tak terhingga banyaknya. Karena wabah proklamasi 45 sudah mewabah dalam diri gue # apa coba??

Dan postingan-postingan gue selanjutnya akan banyak mengulas mengenai sisi skripsi gue, sisi sidang gue, sisi yudisium gue, sisi wisuda gue lengkap dengan poto-potonya dan itu nanti, tunggu saja pemirsah kejutan-kejutannya. Dan jangan heran juga jika postingan gue kali ini juga banyak mengenai dunia percintaan, mohon dimaklumi karena gue juga manusia biasa yang baru putus cinta, mencoba move on, mencari pengganti yang baru, tapi belum menemukan yang di cari akibat pilih-pilih # ya sudahlah.

Jangan heran juga jika gue banyak menuliskan indahnya menjadi seorang jomblo walaupun gue tidak ingin dikatakan jomblo, sehingga diharapkan bagi yang mempunyai kekasih, pacar, TTM akan ikut-ikutan jomblo karena dari postingan gue, kalian semua akan menemukan indahnya hidup jomblo# gak laku ngajak-ngajak orang.

Ikuti juga perkembangan seputar kesehatan gue, seputar berat badan gue # sumpah yang ini gak penting banget, akankah seorang blogger seperti gue masih dapat bertahan dengan tubuh langsingnya ataukah sudah memasuki tahap obesitas, dan hal ini penting diketahui khalayak ramai karena hal ini mempengaruhi kesejahteraan blog gue # miris eh...

Oke cukup, stay on terus di blog gue, pagi, siang, sore, malam, pagi lagi tetap tongkrongin blog gue, karena dari blog gue anda akan mendapatkan banyak inspirasi, motivasi, edukasi, dan dasi ( silahkan cari di toko-toko terdekat )

Happy Blogging

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.