0

TUNA ASMARA

Posted by Yeni Sugian on 08.10

Sepertinya kembali lagi satu penyakit yang mengidap di diri gue, Penyakit ini adalah penyakit level yang teraniaya dalam kasta penyakit tuna ( bukan ikan tuna loh??? ), ketika malam minggu datang penyakit ini akan selalu setia menghampiri. Sebagai seorang single yang cantik, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung gue pun mengalaminya. Rasanya menjadi seorang single emang sepi, catet gue single bukan jomblo #apa bedanya yah???? LOL

Posisi gue yang sekarang lagi dalam move on, meyakinkan diri gue bahwa gue bisa ngelupain masa asmara gue yang kemaren # ehem, dan sekarang juga masih dalam masa pencarian yang baru. Semoga saja mendapat yang lebih baik lagi serta tidak gagal ketahap selanjutnya # amin

Masa pencarian yang baru???? Dalam masa pencarian yang baru gue belum menemukan sosok yang pas buat diri gue. Jelas aja gue gak nemu yang pas, wong nyari aja kagak!!!! Entahlah apa karena alasan pilih-pilih menjadi faktor utama kegagalan dalam perjalanan mencari cinta yang baru # entahlah, hanya Tuhan dan gue yang tau.

Pilih-pilih memang harus dibenarkan, gue memilih laki-laki sebagai seorang yang patut mendampingi hidup gue itu sudah termasuk memilih, kegagalan untuk yang #titttttttttt gak perlu gue sebutin untuk yang keberapa kalinya. Kalo bilang untuk yang pertama kalinya entar banyak yang bilang " Gak percaya gue, kalo bilang untuk yang kesekian kalinya " wah ngeri juga yah?? " gak enak deh dengarnya. Karena kegagalan kemaren emang untuk yang sekarang ini lebih memilih yang lebih baik dari yang kemaren. Hal ini dilakukan dengan niat agar kesalahan dengan si tittttttttt..... yang kemaren dapat terminimalisir dengan baik # bahasanya tinggi.

Oke hiduppp single

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.