0

Congratulation For All

Posted by Yeni Sugian on 10.36


Baik kita mulai dari :

1) Adik gue yang paling cantik sama seperti kakaknya, berulang tahun pada tanggal 20 Agustus kemaren, selamat-selamat semoga makin cantik dan pintar Facebook Dorkas

2) Istri kakak sepupu gue yang udah melahirkan anak pertamanya, dan gue gak tau jenis kelaminnya apa, karena gue belum ada pulang kampung dalam beberapa bulan ini. Dan lebih mengherankan lagi, gue nggak tau kapan itu orang hamilnya. Lah!!

3) Selamat lagi kepada pendeta di kampung gue udah berhasil menyelesaikan S2 Theologi-nya, semoga semakin sukses dalam menuai jiwa-jiwa yang takut akan Tuhan.

4) Buat sepupu jauh gue Echa, yang bentar lagi akan melangsungkan pernikahan di Awal September entar, gue doain semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, Selamat menempuh hidup baru dengan Mr. Pangaribuan. Horasssssss mah kalo orang batak bilang haaaaa.... Doakan juga gue cepat mendapatkan pasangan, biar dapat dan cepat menyusul# Mimpi

5)Selamat juga buat kakak sepupu gue, makin hari keliatannya makin cantik saja, semoga cantiknya juga menular ke saya. :D

6 ) Selamat buat teman saya yang sudah menjalankan sidang skripsinya sebelum hari raya kemaren, Upi selamat buat kamu. Doakan kami dapat melangsungkan sidang setelah minggu besok. Biar kamu yudisium dan wisuda gak sepi tanpa kami # Heh...

7 ) Selamat buat mba Tati yang masih bingung menentukan pasangan barunya. Bingung???? banyak yang naksir aja sudah bingung apalagi kalau sama sekali gak ada yang naksir!

8 ) Selamat merayakan hari raya idul fitri walaupun telat banget ngucapinnya.

Cukup dulu deh kayanya, entar yang lain menyusul :D

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.