0

MC 2, Minggu 12 Agustus 2012

Posted by Yeni Sugian on 20.16

Sudahkah anda meluangkan waktu berharga anda tadi sore untuk melihat sebuah kompetisi memasak, yap Master Chef season 2, acara ini sangat menarik sekali buat di tonton oleh semua kalangan baik anak-anak, remaja, dewasa, kakek nenek, engkong, mbah buyut dll.

Edisi minggu 12 Agustus 2012 dimulai dengan memasak makanan dengan bintang utamanya " BERAS " dan Hani keluar sebagai pemenang pada tantangan tersebut, so good luck Hani. Karena menjadi pemenang dalam challenge tersebut Hani di tantang oleh seorang duta pariwisata dan duta kulinar asal Banjarmasin, siapa lagi kalau bukan Chef Master Agus Sasirangan # ehem-ehem gue jadi ingat pertama kali liat chef master Agus secara langsung pas gue magang di Pemko Banjarmasin, wajahnya gimana gitu AHAHAHAHAHAHAHA........

Di tantangan pro chef challenge ini tentunya gue berharap Aguslah yang keluar sebagai pemenang, karena selain penentuan menu dia sendiri yang memilih, dia juga pernah merasakan bagaimana rasanya masuk pro chef challenge, namun yang saya harapkan tidak sepertinya terwujud, chef Agus harus berbesar hati atas kekalahan dirinya di tantangan ini. Buat chef Agus jangan patah semangat, gue tetap bangga sama loe # ciaaaahhhh gubrakkk, bagaimanapun loe udah kasih yang terbaik, menjadi runer up di season 1 dulu aja udah buat bangga Kalimantan Selatan loh # manggut-manggut.

Kemudian bagi yang posisi 3 terbawah pada tantangan " BERAS " bersiap-siap memasuki pressure test atau babak eliminasi, dan untuk yang masuk babak pressure test adalah Ibu desi, mas Agus, dan mas Bagus ato bagas yah?? lupa gue. Maklumin aja gak terlalu suka memperhatikan orang yang banyak tatto sih. Jadi agak lupa namanya. Dan untuk yang keluar  adalah # gue jjuga gak tau, ketidaktahuan gue bukan tanpa sebab yang tak beralasan. Ketika sampai pada hasilnya tiba-tiba di kos mati lampu, dan apesnya sampai postingan ini di ketik lampu tak kunjung nyala # oh shittttt. Untuk ifo lebih lanjut so googling aja di mbah google dia tau semuanya.

Bye the way untuk master Chef season 2 ini,gue masih bingung harus mengidolakan siapa, bukan mengidolakan dalam konteks menjadikannya dewa. Untuk peserta season 2 ini wajahnya kalau gue liat mirip semuanya yah, apa karena gak ada yang unik dengan wajahnya # aduh yeni... ini kompetisi memasak bukan adu kegantengan ato kecantikan. Karena hidup adalah pilihan jadi gue juga harus memilih, jika tidak bisa memilih maka jalanilah keduanya. Andaikata jika harus memilih pasangan yang satu tampan dan kaya, yang satunya juga tampan dan kaya, haruskah saya memilih keduanya# somplakkkkk gak nyambung... biasa efek single :D

Back to my blog # gaya dikit pake bahasa linggis eh inggris gak masalah, sebenarnya gue menjagokan ibu ADEL tapi ternyata beliau mengundurkan diri dari master chef competition dikarenakan rindu buah cintanya dengan suaminya # sweet mom, kemudian di posisi yang lain gue mengidolakan seorang Esak untuk masuk 5 besar master chef walaupun terkadang gue kasian gitu yah liat si doi di marah-marahin mulu ama chef Juna, sing sabar ya nduk....

Dan untuk yang terakhir terpaksa pilihan saya jatuh pada Koko Beng Budiarso, gue berharap beliau masuk dalam posisi 5 besar # amin-amin. Untuk master chef season 2 ini gue sendiri belum melihat suatu challenge yang memposisikan masakan chinese food sebagai hidangan. Mungkin diwaktu yang akan datang akan ada ya ko, dan gue harap koko bisa, semangat Jesus always Bless U.

Penasaran dengan tampilan- tampilan spektakuler Beng dan teman- teman yang lain tetap saksikan Master chef season 2 hanya di Titttttttttt, pada jam titttttttttt, untuk info lebih lanjut silahkan tongkrongin tv di rumah masing-masing.

Oh ya untuk ketiga jurinya ada juri baru yang bernama Chef Degan, beliau menggantikan posisi chef Master vindex sebelumnya. Kedua juri ini sama- sama punya keahlian dibidang kuliner, dan sayangnya setiap manusia pasti ada bedanya, namun dalam diri master Degan gue merasa ada diri master vindex, entah ini dikarenakan faktor ukuran badan dan potongan rambut yang relatif sama atau ada hal- hal yang lain # entahlah, hanya mereka dan Tuhan lah yang tau.



See U, happy Blogging

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.