0

semuanya nilailah dengan wajar :p :p :p :p

Posted by Yeni Sugian on 16.08


Ada yang lagi jatuh cinta pada seseorang. Atau lagi menjalin hubungan dengan seseorang belum beberapa hari, atau beberapa minggu atau beberapa bulan. Namun kamu masih ragu akan cintanya sama kamu # eeeeeeeaaaaaaaaaaaa chek this.

Kadang perasaan ragu pada awal jadian itu adalah hal yang wajar. Pengennya di sms mulu, pengennya di telpon mulu. Sms gak di bales, telepon pun gak ada, namun di dunia maya dia eksis aja, wah bisa jadi dia gak begitu respek dengan cintanya. Mungkin dia juga masih ragu menjalani hubungan itu denganmu. Tapi itu wajar, awal mencari yang namanya kecocokan memang penuh keraguan.

Lama-lama juga akan terbiasa, awalnya gak percaya tapi kian hari kian lama setelah dia mencoba mengenalmu jauh lebih dekat dia akan semakin percaya bahwa kamu lah yang dia cari selama ini. Awalnya kamu menyenangkan ketika jadi temannya, namun ketika kalian berdua memutuskan untuk menjalin hubungan ke yang lebih serius lagi dari pada sekedar teman kamu merasa dia mulai tidak asyik lagi, tidak rame lagi hal ini adalah wajar

Bisa saja pasangan anda merasa canggung atau merasa asing dengan hubungan yang baru ini, so lewati semuanya dengan sabar dan wajar. Maafkan lah saya karena postingan kali ini gue hanya gunaikan untuk kepentingan iseng semata, lagi gak punya ide baru buat postingan. Jadi cukuplah yang ada dulu.

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.