1

New Blog Theme

Posted by Yeni Sugian on 11.22
Minggu...
Weekend lagi, that's right saatnya nyuci lagi, beres- beres kamar lagi, masak- masak lagi. Setelah seminggu bergelut dengan hiruk pikuk  yang banyak menguras waktu luang. Dan minggu juga waktunya tidur sepuas-puasnya dan sepulas- pulasnya.

Hari sabtu kemarin bingung mau kasih template yang gimana yang bagus buat blog gue, pengennya sih yang minimalis tanpa banyak- banyak aksen kaya gorden rumahan, tapi kayanya kok sepi. Sekali coba yang banyak aksen ini itu kok kayanya rame banget. Gak jadi deh.

Mau pake tema blog yang ada bunga- bunga, aduh gue jadi geli sendiri liatnya. Terlalu jadul atau entah terlalu feminim. Soal template/ tema blog gue memang termasuk orang yang cerewet. Ada beberapa tema yang gue suka namun gak bisa di pake haisss sial memang. Dan akhirnya gue putusin buat pake template yang ini aja dulu.

Walaupun kaya anak- anak, tapi jika bosan bisa kembali gue ganti dengan tema- tema yang lain deh. Di blog kali ini juga gue kasih sebuah lagu, ya sebuah lagu gak usah banyak- banyak. Lagu dari artis dunia yang menjadi idola gue apalagi jika bukan lagunya celine dion yang judulnya I believe in you. Oh so sad....

Whateverlah, yang penting gue bisa happy, loe happy, semua orang happy
Happy Blogging :)

|

1 Comments


Buat Anda Yang Pecinta " GAME ",
BOSAN !!!!!

Anda Bermain " GAME " Yang Tidak Bisa Menghasilkan Uang...
Kami Disini Memberikan " TIPS " Buat Anda, Agar Anda Tidak " Menyesal ",
Karena " GAME " Ini Dapat Berikan Uang Yang Banyak Kepada Anda, Bahkan Sampai "PULUHAN JUTA"...
Bahkan " GAME " Ini, Ada "PROMO BUAT ANDA SEMUANYA", Pengen Tahu " GAME " Apa Itu ???
(PIN BBM : 7AC8D76B)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.