2

Ini saya untuk aku yang tepat

Posted by Yeni Sugian on 19.47


Dari pada galau ya kan??? And alhasil uring- uringan gak ada kerjaan baik baca postingan gue kali ini. Atau anda yang di luar sana tidak sengaja menemukan postingan gue ini, ya mohon untuk di baca sampai selesai dan anda akan mendapatkan pahala yang berlipat. Amin.

Emang sih postingan ini gak penting- penting banget, sumpah deh. Gue bukan selebritis yang mau terkenal dan sok narsis, berhubung ini blog gue, blog punya gue, blog pribadi gue jadi suka- suka gue, dan yang gak suka harus suka # maksa mamennn….

Dan untuk mengisi kekosongan kali ini halah gue mau kasih list mengenai pendapat orang- orang di luar sana tentang gue, dan ini yang sampai di telinga gue. Sumpah gak boong, dan nanti akan kita bandingkan dengan apa sih yang di katakan orang dengan yang di katakana gue sendiri. Bakal Sinkron gak ya??

Chek this:
Katanya teman, ortu, tetangga, mantan pacar, ojek langganan, teman kerja, dan orang- orang yang kepo yang ada di luar sana.

1.      Yeni itu orangnya pendiam, tapi kalo udah kenal banget rame-nya gak ngalah-ngalahin anak TK
Kata Gue : Emang harus di akui sih gue tuh orangnya pendiem banget, tapi bukan diam- diam menghanyutkan lah. Suara bagi gue mahal, untuk omongan yang gak perlu gue batasin, apalagi nggosipin orang langka bagi gue. Terkecuali memang bertemu dengan orang yang benar- benar klop kalo di ajak sharing, sharing loh bukan gossip.

2.      Yeni itu gak bisa marah, tapi sekali marah bahaya
Kata Gue : Ada benernya juga sih, sifat jelek gue yang satu ini gue juga gak tau nurunya dari siapa. Gue kalau marah sama orang di pendem mulu di pendem mulu sampe jamuran. Mungkin karena batas kemarahan gue udah sampe puncaknya dan mirip bendungan katulampa yang jebol januari kemaren, akhirnya gue pun naik pitam. Untungnya sih gak sampe pake aksi lempar piring segala :D

3.      Yeni itu suka mendam perasaan
Kata Gue : Ini maksudnya perasaan yang gimana sih??? Nggak ngerti gue, siapa yang bilang gue suka mendam perasaan, gue sukanya mendam pakaian. Oh salah ya, yang satu itu merendam pakaian :D

4.      Yeni itu selalu setuju pendapat orang, dan selalu bilang “ iya “ dan  ngikut aja kalau di minta pendapat.
Kata Gue : Gak juga selalu bilang iya, tapi emang lebih sering bilang iya, wah apa bedanya yah??? Yah beda aja, bagi gue percuma kalau kita udah utarain pendapat tapi ujung-ujungnya juga gak di dengerin. Cape deh, emang gue tiang listrik apa??

5.      Yeni itu pemalu
Kata Gue : Ya gue emang pemalu, karena urat malu gue masih utuh, masih kencang, masih oke, masih sehat dan masih berdiri kokoh pada tempat yang sebenarnya. Sebenarnya gue bukan pemalu hanya saja malu- malu, malu- malu dengan pemalu berbeda yah. Dan gue juga gak malu- maluin, amin.. Tapi gue tau, kapan gue harus jadi pemalu, malu-malu, dan gak malu-maluin. Apaan sih!

6.      Yeni itu gak bisa dandan, pake bedak aja gak pernah
Kata Gue : Puji Tuhan kalau ada yang tau kebiasaan gue ini, yah gak biasa aja. Masalah gitu buat loe??? Seiring berkembangnya jaman, Puji Tuhan wajah gue masih tetap alami, walaupun wajah gue banyak di hiasi oleh sesuatu yang lebih mirip kerikil sepanjang jalan kenangan ( red : jerawat )

7.      Yeni itu orangnya simpel dalam hal penampilan
Kata Gue : Bagi gue rasa nyaman adalah nomor satu, untuk fashion dan branded itu nomor kesekian. Gue gak buta soal mode, celana skinny, ataukah baju yang memamerkan indahnya ketiak gue enggak buta. Karena bagi gue, rasa aman dan nyaman itu pilihan. Kalaupun ada yang mengutamakan mode dan sebagainya itu hak anda, setiap orang punya cara dan persepsi sendiri-sendiri dalam hal penampilan

8.      Yeni itu orangnya setia, setia kawan setia sama pacar. Karena terlalu setia makanya sering di khianati
Kata Gue : Kalau dikhianati sampai detik ini sih sudah ada, tapi itu bukan cuma karena hal setia, masih banyak hal yang lainnya. Setia sama teman itu penting, karena teman yang selalu ada di samping kita selain keluarga. Setia sama pacar sebenarnya juga penting, komitmennya kan “ kita berdua “ jadi untuk apa ada yang “ketiga “ . Yang ketiga bukannya setan yah?? Jadi jangan pernah mau menjadi yang ketiga :D

9.      Yeni itu kalau putus sama cowok, satu hari bisa mikirin sampe stress and nangis bombai.
Kata Gue : Iya, garis bawahkan “ satu hari “ ya cukup satu hari. Gak perlu lama- lama, mungkin hari ini loe putusin gue, mungkin hari ini gue nangis air mata sampai satu ember. Dan mungkin loe berpikir bahwa gue lemah dan ujung- ujungnya ada kekuatiran yang menurut gue enggak penting, takut gue bunuh diri. Hello…. Gue enggak buta, jalan hidup gue masih panjang, gue pantes bahagia, dan gue yakin itu bukan dengan loe. Loe Cuma orang yang salah yang pernah mampir di hidup gue. Jadi gak perlu hibur- hibur gue setelah kita putus. Besoknya juga gue udah sembuh dan ceria, dan gue anggap loe hanya angin lalu yang sekedar numpang lewat di lapak gue. Okey bray..

10.  Yeni itu doyan banget nasi goreng, sate dan bakso
Kata Gue : Ini makanan emang kaki lima, tapi tetap gue nyari yang rasa dan kualitasnya bintang lima walaupun tempatnya tetap di kaki lima. Ihiyyyyy…

11.  Yeni itu doyan banget kalau berwisata yang ada airnya, khususnya pantai.
Kata Gue : Gue suka pantai, karena memang ngeliat ombak yang gede semua beban gue rasanya hilang. Dalemmm bahasanya mbah..

12.  Yeni itu suka banget warna putih, kadang lemari baju dari atas sampai bawah warnanya putih semua
Kata Gue : Sebenarnya gue gak suka- suka banget warna putih, masih pengen kok pake baju warna- warna yang lain. Cuma karena putih itu natural, dan cocok di pasangin sama warna apa aja, itu yang buat gue doyan ngumpulin sesuatu yang berwarna putih, so bukan hanya baju.

13.  Yeni itu senang banget sama matanya yang agak sipit dan rambutnya yang panjang dan tebal, itu sudah jadi kebanggaan dia.
Kata Gue : Kalau katanya orang sekilas gue mirip orang Chinese, katanya loh??? Tapi dengan kulit yang sedikit eksotis ini gue mah merasa seperti orang papua. Whateverlah yang penting orang dan hidup. Gue emang suka rambut panjang, karena rambut pendek gak cocok sama wajah gue yang bulat dan jidat gue yang jenong ini. Oke sip

14.  Yeni itu paling parno kalau liat timbangan berat badan, soalnya berat badan dia kian hari kian nambah
Kata Gue : Itu dulu, sekarang mah gue udah pasrah dengan bentuk badan gue, karena mau diet ataupun enggak berat badan gue juga pasti akan nambah terus. Yang penting gue masih sehat

15.  Yeni itu tidak suka dengan orang perokok
Kata Gue : Gue bukan enggak suka dengan orang perokok, gue hanya tidak suka dengan asap rokok. Selama dia perokok namun tidak merokok di depan gue, gue sih fine- fine saja. Mengapa asap rokok??? Asap rokok bagi gue kaya racun yang bisa bunuh gue secara perlahan. Menghirup asap rokok sedikit aja kepala gue udah pusing, apalagi jika harus tiap hari

Kayanya ulasan kali ini cukup panjang yah, jadi cukuplah untuk lebih mengenal gue lebih dekat. Promosiiiiiiii huakakakakakakak…

|

2 Comments


Hmmmm... artikel'y menarik, tp ada beberapa kata yg huruf'y "Miss" .. :p
tp its okeey.. UP (y) dah.. hhee
ada sesuatu yg bisa d'ambil dr perkenalan singkat Lu.. Wa jd gmn gituu.. :D
banyak berbeda sama hidup + sifat Wa.. kata emak wa sih perbedaan itu awal dr kecocokan.. #emaktersedak .. :D
Wa rasa Lu sengaja yah bikin ini artikel, secara ga langsung lu dah perkenalkan diri lu k wa..:hidungberdarah: .. :D
oke lah.. wa ngerti kok.. :kaburbikinjuga: :D


Panjangnyaaaaaa komentarnya :P

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.