0

Mikir Nikah???

Posted by Yeni Sugian on 19.33
Akhirnya setelah ribet dengan berbagai hal, yang sebenarnya gak penting- penting banget. Tapi menurut gue itu amat sangat teramat penting dan pada akhirnya gue punya waktu luang yang panjang juga untuk eksis kembali di blog gue. Sejauh ini yang punya blog masih jadi bambong sejati, jadi dapat dikatakan masa depan yang punya blog masih abu- abu.

Entah berapa kali yah gue ngurusin perihal yang satu ini, entah sekedar bacot, hayalan atau apalah whatever!!! Sempat terbersit dan parno juga kalau dengar kata nikah. Secara gitu yah, gue enggak muda lagi. Tapi juga gue enggak tua- tua banget kaleeeeee...

Usia yang sudah mendekati seperempat abad, penting buat memikirkan masa depan. Masa depan bukan hanya soal bagaimana berusaha untuk mengumpulkan pundi- pundi financial sampai segunung, materi memang penting untuk masa depan, namun hidup sendiri dengan berlimpahnya materi juga pasti akan hampa # wajarlah sotoy dikit gak apa-apa.

Gue bukan pesimis anti pernikahan dan berpikir bisa hidup sendiri. Meskipun, iya, selama beberapa bulan ini gue bisa hidup sendiri dan mandiri namun terkadang juga masih minta sama yang di rumah. Tapi, gue selalu berpikir bahwa hidup itu memang harus ditemani, bukan berkonsep sendiri. Apa enaknya hidup sendiri? Lalu kenapa gue belum menikah? Belum ada jodohnya atau belum ada yang mau sama gue. Atau sadisnya kata adik gue, gue cuma belum laku saja. Oke cukup itu saja.

Memang menikah sesuatu yang sakral dan perlu banyak pertimbangan. Ada wanita yang sampai usia 30 tahun masih single masih tetap memilih untuk hidup sendiri. Terserahlah, setiap orang mempunyai pola pikir dan cara masing- masing untuk hidupnya. Mungkin inilah jalan Tuhan atas hidup gue.

Pacaran putus- pacaran putus- pacaran break- pacaran nyambung- pacaran backstreet. Ya gak lah, gue enggak selihai itu mengenai masalah cinta. Bosan juga yah dengarnya pacaran- pacaran mulu.

Semoga semuanya terjadi dengan cara dan waktu yang tepat

God Bless U

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.