0

Cinta Itu Buta ( Kah ) ???

Posted by Yeni Sugian on 14.50

Halah kalau harus ngomongin cinta mungkin usia labil seperti kedua adik gue jagonya. Sedangkan untuk wanita seusia gue yang dua tahun lagi menginjak seperempat abad sepertinya udah enggak asyik jika harus mengobrolkan tentang cinta. Pastinya lah, teman- teman seumuran gue itu udah pada ngobrolin susu anak, susu bayi, baju anak, hamil- hamil di sayang suami, ngidam ini itu pas lagi hamil, masak buat suami, sampai hal- hal seperti pil KB, suntik KB juga di pamer-pamer ke gue. Oalahhhh lah gue, diam, nyungsep gak tau mesti ngomong apa.

Kalau bengong, kenapa gak menikah aja yen, jawabanya simpel gue masih pengen kerja. Terus mau kerja sampe kapan?? Bukanya abis nikah juga bisa sambil kerja dan bla..bla..bla masih banyak lagi pertanyaan- pertanyaan yang muncul dari orang- orang di sekeliling gue. Sampai gue mengunjungi kota jogja untuk yang ketiga kalinya ibunda teman gue bilang dengan suara khas jawanya yang sangat kental sekali bilang gini “ yen, kan sudah lulus kuliah, kapan mau kasih ibu undangannya??? “ #jlebbbbbb diemmm…

Sampai ibunda gue tercinta yang biasanya selalu cuek dengan kisah cinta anaknya, dalam akhir bulan kemaren buka suara “ yen kalau capek cari kerja, mending nikah aja “. Sampai gue sedikit tersungging eh salah tersinggung dengan ucapan ini. Kesannya kok kaya mau buang gue jauh-jauh dari rumah gitu yah AHAHAHAHAHA lebay.

Pernah jatuh cinta??? Sudah barang tentu pernah, untuk yang belum pernah jatuh cinta, cobalah untuk jatuh cinta. Caranya???. Jatuh cinta itu sama kayak jalangkung datangnya gak di jemput, pulangnya juga gak dianter, kecuali cinta laura mungkin bisa diantar dan dijemput supir pribadinya atau ojek langganannya :D. Kita enggak tau kapan kita jatuh cinta, kita juga enggak pernah tau gimana kita bisa jatuh cinta, lebih- lebih kita juga enggak pernah tau dengan siapa kita akan jatuh cinta settttttttt dalem # kibaskibasrambutdulu…

Tiba- tiba jatuh cinta sama janda, sama duda, sama yang jelek, yang disaat menurut kita ketika sedang jatuh cinta itu hal biasa, namun berbeda dengan pandangan orang diluar sana yang menganggap itu sesuatu yang luar biasa. Yang namanya jatuh cinta emang gak bisa pandang rupa, seolah- olah memang cinta itu buta.

Sebenarnya sih cinta menurut gue enggak buta, buktinya dia aja bisa kuliah sampai ke amrik. Stop ngomongin cinta laura. Oke sip!!! Oleh karena itu gue paling males ngomongin cinta, nulisnya di blog aja bagi gue udah cukup rumit apalagi harus menjelaskan panjang kali lebar kali tinggi tentang apa itu cinta. Lagu armada aja sudah bilang cinta itu buta, mungkinkah memang cinta itu sudah buta???

Mungkin cinta itu memang buta, tapi bisa meraba. Ya donk meraba yang baik dan buruk maksudnya. Namun kadangkala kita sadar baik dan buruk tersebut ketika kita telah sakit hati, rumit ya memang rumit. Cinta itu mungkin juga buta tapi dia tidak tuli, buktinya cinta masih mampu membedakan mana suara Honda Jazz dan mana suara Honda Beat :D

Cinta itu buta atau enggak sudah banyak jadi perdebatan kok, buktinya banyak yang bilang cinta itu buta, dan masih banyak juga yang bilang cinta itu enggak buta. Terus kamu pilih option yang mana??? Kalau gue sih selalu pilih yang aman-aman saja, sudah pasti gue enggak milih, woles aja ah. Wahahahaha…

Tapi harus tetap semangat buat dapatin cinta ya!!

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.