1

Mirip, ataukah hanya kebetulan ??

Posted by Yeni Sugian on 03.37
Setelah beberapa hari menghilang dari dunia blog, akhirnya gue bisa kembali lagi untuk memuat postingan baru. Hal ini dikarenakan modem gue yang sempat menghilang selama beberapa hari yang entah sembunyi dimana, berhasil kembali gue temukan dalam keadaan utuh. Selain itu kesibukan gue mondar mandir, bolak- balik untuk mencari jati diri belum juga kutemukan # haiyahhhhhh….

Pernah kebayang enggak, atau bahkan pernah mengalami hal kaya gini. Tiba- tiba kita jalan tanpa di duga, tanpa disengaja kita berpas-pasan dengan orang yang sepertinya kita kenal, entah untuk beberapa waktu lamanya. Ketika kita datang menghampiri bahkan bertanya pada orang tersebut mungkinkah dia mengenal kita, ataukah dia teman kita, dan ternyata BUKAN!!!

Oke gue anggap pernah, karena gue pun pernah. Andai gue jalan dan bertemu dengan orang yang wajahnya mirip teman gue dan orang itu hanya sekedar mirip itu wajar. Yang aneh adalah ketika gue naik sebuah angkutan kota dan bertemu dengan seseorang yang wajahnya memang mirip kaya gue. Walaupun gak mirip-mirip banget, tapi sekilas gue seperti ngaca dan nyata itu gue.

Bentuk wajahnya, potongan rambutnya, bentuk hidungnya, matanya, bahkan tahi lalatnya pun ada. Sampai gue bertanya dalam hati, apakah gue enggak mimpi??? Sesampai di kos, gue mencoba meyakinkan diri gue bahwa ibunda gue melahirkan gue secara normal pada pagi hari, dan yang lahir dari rahimnya pada hari tersebut cuma satu bayi, bayi perempuan cantik kaya gue. Titik!!!

 Lucu, namun itulah yang terjadi. Cukup langka namun ada. Pernah terlintas dipikiran, apa yang di Atas udah kehabisan stok gambar wajah untuk ciptaannya sehingga masih ada kemiripan- kemiripannya?? Entahlah, otakku masih terlalu dangkal untuk memahami hal seperti ini. Orang yang ini terkadang mirip dengan orang yang itu, orang yang disana terkadang mirip dengan yang disitu tapi catet hanya mirip secara fisik loh bukan psikis. Jika memang menemukan orang yang memang mirip keduanya, itu bukan mirip tapi memang hanya ada satu yaitu dia, dia yang anda kenal.

Soal kemiripan bukan hanya masalah teman jauh, keluarga, ataupun orang yang anda kenal beberapa tahun silam. Bahkan ada yang mengatakan bahwa jodoh adalah orang yang wajahnya mirip dengan kita. Dan sudah jelas yang gue lihat dalam angkot tempo hari yang mirip dengan gue bukanlah jodoh gue, karena jodoh gue itu cowok bukan cewek :D.

Katanya para ahli sih memang kalau jodoh itu wajahnya mirip, tapi hal ini mampu dibuktikan ketika kedua pasangannya sudah hidup berdampingan dalam waktu yang lama. Hal ini dapat terlihat dengan guratan yang ada di wajah keduanya. Misalnya guratan di wajah karena mentertawakan hal yang sama. Sehingga wajah keduanya memang sepintas terlihat mirip.

 Lalu percayakah kamu jika setiap orang itu punya kemiripan wajah dengan orang yang lainnya? Atau percayakah kamu jika wajah yang mirip itu artinya berjodoh. Hanya waktu yang bisa membuktikannya.

Happy Blogging :)

|

1 Comments


Buat Anda Yang Pecinta " GAME ",
BOSAN !!!!!

Anda Bermain " GAME " Yang Tidak Bisa Menghasilkan Uang...
Kami Disini Memberikan " TIPS " Buat Anda, Agar Anda Tidak " Menyesal ",
Karena " GAME " Ini Dapat Berikan Uang Yang Banyak Kepada Anda, Bahkan Sampai "PULUHAN JUTA"...
Bahkan " GAME " Ini, Ada "PROMO BUAT ANDA SEMUANYA", Pengen Tahu " GAME " Apa Itu ???
(PIN BBM : 7AC8D76B)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.