4

SABAR DAN SETIA ITU MAKAN HATI

Posted by Yeni Sugian on 18.54

Gue orangnya sabar, kata teman- teman sih gitu, sangking sabarnya orang nyakitin gue bertubi-tubi aja gue masih bisa memaafkan. Oke itu tidak masuk hitungan karena itu memang udah kewajiban dan di tuntut dari sononya. Tapi kalau sabar ngadepin si doi yang selalu  cuek sama gue, cukuplah kesabaran gue, yang ada makan hatiiiiiii....

Gue juga orangnya setia, bukan selingkuh tiap saat ataupun tiap tikungan ada seperti kata-katanya anak alay sekarang. Gue pikir-pikir kalau setiap tikungan ada itu mah rambu-rambu lalu lintas, plis deh emangnya kita pacaran ama tiang besi. Setia disini menetapkan komitmen sama satu hati yaitu buat si Dia, ya buat dia yang selalu nyuekin aku. Sampai gue berpikir ada baiknya juga gue nyuekin tuh orang biar tau rasa gimana rasanya di cuekin. Tapi kok kayanya kalau sama - sama cuek hubungan malah kelihatan kurang sehat. Sekali lagi setia itu menyakitkan dan makan hatiiiiii....

Jika pikiran positif gue lagi datang, gue akan berpikir doi sibuk, dan sampai saat ini doi lagi cuek sama gue. Biasalah udah kodrat dan takdirnya cewek itu pengen selalu diperhatikan lebih sama pacarnya, bukannya di anggurin kaya sapu yang kalo kotor aja baru di cari.

Sabar setia sama- sama makan hati, yah mudah- mudahan semua ada hikmahnya

Tapi rasa kesal yang melanda berhasil membuat gue uring- uringan, gak nafsu makan, tapi kadang kalau lagi kesal makan sehari juga bisa lima kali. Bawaanya liatin ponsel mulu, liatin jejaring sosial mulu. dan lebih parahnya lagi curiga mulu, dan yang gue takutin sendiri ntar jangan- jangan gue nuduh lagi.

Nah bagi teman- teman, sobat- sobat saudara- saudara aku yang punya pacar cuek banget, Kalau gak cuek syukur sekali itu namanya sesuatu. Dan jika bernasib sama dengan gue itu sangat nyesekkkk di dada sesuatu yang cetar membahana badai halilintar banget :P. Ada baiknya kita ambil sisi positifnya aja kalau pacar kita cuek, misalnya :

1) Tetap pegang teguh komitmen, dia cuek bukan berarti dia gak setia catet!!!! karena dari banyak blog yang gue baca katanya cowok yang cuek itu cuma punya cara sendiri aja buat nunjukin rasa cintanya. Masa???? kalo gue mah sebenarnya masih pikir- pikir.

2) Perbanyak aktivitas, Cobalah lakukan hal yang positif, dari pada sibuk menduga- duga sesuatu yang belum pasti mengenai si doi, baik kita perbanyak kegiatan yang positif misalnya buat amal soleh, baca buku, komik, dan lain-lain, atau ingin mencoba resep masakan baru hitung- hitung belajar jadi ibu rumah tangga yang baik kelak Hedehhhh.....

3) Hematttt pulsa, yang satu ini so pasti, gak perlu takut pulsa abis hanya untuk sms dan nelpon doi secara dia cuek. kecuali ingin menelpon atau mesms orang lain itu pengecualian :p

Oke semoga bermanfaat, ini hanya sebuah postingan dikala gue juga menjadi mahluk asing yang tak di anggap oleh " dia "

|

4 Comments


Apapun alasanya cuek itu tanda gak benar2 cinta.. Pikir baik2,.. Cinta itu pengertian bukan egois.. Selama ini baca di blog tentang pacar cuek selalu dapet solusi sabar.. Huh sabar sampai kapan,, solusi yang paling tepat paksain hati gak mencintainya dan move on.. Pengalaman pribadi.... Say goodbye sama makan hati!!!!!


Benar banget. Kalo cinta gak mungkin cuek..gua mah ogak banget sama yang cuek


bener bener klo saya malah cewek ku yang cuek...mesti gimana yah??bawaanya pengen liatin hp mulu dan curiga :(


haha, bener sih tapi positifnya juga banyak,

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.