2

Memoriam in 2012 & Resolusi 2013

Posted by Yeni Sugian on 19.56
The end of the day, month and year on December 2012...
Banyak suka dan dukanya melewati hari demi hari di tahun naga air ini, dimulai dari awal tahun dibuka dengan perjalanan ke kota gudeg jogja bareng sahabat tercinta. Makasih Rina, Eko, dan Joni tentunya kalian akan menjadi harta yang paling indah yang pernah ada di hidup aku.

Dilanjutkan dengan bulan april dimana gue menjalani sidang perdana proposal skripsi gue, dan selanjutnya pada bulan Agustus gue menjalani sidang skripsi gue dan mendapatkan nilai A dan itu juga merupakan hadiah terindah yang pernah Tuhan kasih buat gue.

Disusul dengan bulan September dimana akhirnya gue bisa merasakan yang namanya kebahagian karena telah berhasil menempuh pendidikan gue sampai tingkat sarjana, dan Puji Tuhan juga kisah cinta gue berakhir di awal bulan tersebut namun tak lama berselang Tuhan ijinkan gue untuk kenal seseorang yang bernama * Titttt gak boleh sebut merek. Orang yang cukup dewasa, baik, namun CUEK.

Apa mau dikata sepertinya sebuah lirik lagu dari Pinkan Mambo yang berbunyi " sebagai kekasih yang tak dianggap aku hanya bisa ". Ya apa boleh buat gue di tuntut jadi manusia yang ekstra panjang sabar ngadepin pria seperti itu. Kemudian di awal bulan Oktober dibuka dengan peluang kerja disebuah dealer Honda, makasih Tuhan karena gue juga udah di ijinkan bekerja sampai saat ini walaupun niat di akhir Januari gue pengen mengajukan resign dengan beberapa alasan.

Oke sebelum memasuki tahun baru ini, bingung juga apa yang harus menjadi resolusi paling penting. Tapi intinya di tahun yang baru nanti tidak terlalu banyak yang gue inginkan, gue ingin karir dan kisah cinta gue tsaaahhhh.... selalu lancar tampa hambatan yang berarti. Amin..amin..amin dan muda kaya raya serta mati masuk sorga semoga bisa menyusul AHAHAHAHAHA....

|

2 Comments


ya ampun, udh nyaris lupa sama lagunya pinkan yg itu. btw, amiiiin hahahahaha..


HAHAHAHAHA nakasih yah suci yang cantikkk udah mampir :)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.