0

Mata - Mata

Posted by Yeni Sugian on 20.22
Malam minggu???? That’s right saatnya ng-blog, meninggalkan dunia kegalauan ini sejenak dengan tempat nyampah favorit gue ini.

Malam minggu, yah tentu saja saatnya mandangin cermin lama- lama terus ngaca dan bilang, siapa yang bakal ngapelin gue malam mini yah??? Gak ada, apa karena kurang laris ataukah kurang laku # intinya sama saja.

Coba perhatikan deh mata kita, terkadang gue pun melupakan hal yang satu ini. Kenapa dengan mata, gak apa-apa sih, cuma pengen nyuruh ngeliat aja :P

Harusnya bersyukur di kasih mata dan dapat melihat dengan sempurna, masih banyak di luar sana yang tidak mampu melihat indahnya dunia seperti yang dapat kita lihat sekarang ini. Walaupun bentuk mata seseorang berbeda- beda tapi percaya deh semua itu memperindah wajah kita. Bayangkan jika kita tak punya mata, hanya ada alis mata dan turun ke bawah langsung kita dapati hidung # oke sepertinya itu tidaklah lucu.

Ada yang bermata belo, ada yang sedang, ada juga yang bermata sipit seperti gue. Tak lupa pula pelengkapnya bulu mata, ada yang mempunyai bulu mata lentik bak bulu mata palsu Syahrini, ataupun yang mempunyai bulu mata standar seperti gue. Perhatikan kembali bola matanya, ada yang berwarna hitam, atau bahkan kecoklatan, bahkan ada yang rela untuk memperindah bola matanya dengan menggunakan softlens berbagai warna.

Yah mata, alat indra yang satu ini mampu mengisnpirasikan banyak hal, ada yang bilang lidah bisa berbohong tapi tatapan mata jauh lebih jujur. Lidah bisa berbohong tapi mata jendela hati, bahkan ada yang bilang kalau cinta itu awalnya dari mata turun ke hati. OK kayanya gue lagi enggak nafsu ngomongin cinta key???

Ada yang lebih hebat lagi, adanya air mata. Sepertinya jika harus membicarakan mengenai air mata sangat erat kaitannya dengan perasaan. Di saat kita bahagia air mata terkadang mampu mengungkapkan sejuta perasaan bahagia itu sendiri. Di saat sedih pun air mata mampu meluapkan semua beban yang ada hati # eeeaaaaa lebayyy

Dahsyat bukan???? Jaga dan lindungi mata kita, terlebih lagi jaga dan lindungi pandangan kita itu sendiri. Artis yang tenar lewat lagunya yang berjudul “ sesuatu “ saja sangat sayang dengan matanya, buktinya karena dia tahu bahwa mata mampu mengungkapkan segalanya. Dia bikin mata dia seindah mungkin dengan bulu mata palsunya.

Dan bulu mata yang lagi ngetrend saat ini yaitu bulu mata anti badai, yah semoga dengan adanya musim penghujan sekarang ini yang terkadang disertai dengan badai- badai kecil, bulu mata ini sendiri mampu menerjang badainya :p

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.