0

Bolang " Pantai Parangtritis "

Posted by Yeni Sugian on 11.10

Pelaku :
Yeni ( Gue )
Rina ( Sobat gue )
Eko ( Temen deket Rina, pernah jadi mantan Rina, tinggal di Klaten, kuliah di UGM, jurusan Elektro Instrumental
Joni ( Adik kandung Eko, kuliah di tempat yang sama dengan kakaknya dengan jurusan yang sama )

Karena gue udah janji bakal cerita gimana indahnya liburan gue bersama sobat gue tercinta Rina Trisna Ningsih di kota Gudeg Jogja di tahun 2012 kemaren, ikuti perjalanan kami di Celebrity on vacation, dalam catatan harian bolang edisi lokal # beuuuhhh tinggi HAHAHAHAHA…

Setelah kemaren waktu di habiskan untuk beristirahat, yah istirahat mengistirahatkan tubuh yang lelah dan kurang tidur ini. Hari kedua mari kita berburu sesuatu, baju, sandal, tas, etc di Malioborro. Gue rasa perjalanannya cukup jauh di tempuh dari Klaten, sesampainya di malioborro kurang lengkap rasanya jika tidak berburu aksesoris murah, sendal murah, tas murah, jangan lupa baju-baju murah. Biasa donk naluri cewek pastinya belanja. Kenapa memutuskan untuk ke Malioborro terlebih dahulu, selain penasaran dengan pasarnya gue piker-pikir juga gak ada salahnya jika hanya ingin membawa oleh-oleh gue bisa kembali lagi di hari terakhir disaat gue pengen balik ke Kalimantan entar. Sayangnya untuk sekedar bernarsis ria di pasar ini gue gak punya waktu, maklum kalau lagi belanja rupa daratan.

Setelah selesai berbelanja, perjalanan kami lanjutkan kesebuah kos-kos’an anak UGM, maklum lah temen gue yang di Jogja juga masih menempuh pendidikan di bangku kuliah, dan memutuskan untuk kos, karena katanya kalau tiap hari harus bolak balik klaten “ capek “. Sambil makan siang, dan menunggu mereka selesai sholat gue putusin buat liat-liat kos-kosan cowok yang laen. Brrrrrrrr… sama kayak kapal pecah, baju berantakan dimana-dimana, sepeda motor parker sana sini, jiaaahhhhh.

Tak lama jam 1 siang kami putuskan untuk pergi ke Pantai Parang Tritis, pantai yang ada di Kabupaten Bantul ini memang menyajikan panorama alam yang eksotik punya.  Oyeeeeeee…. Ke Jogja kalau gak mampir ke pantai ini sepertinya memang ada yang kurang, Pantai paris terkenal dengan hamparan pasirnya yang luas, ombaknya gede, anginnya itu loh busettt kalau pakai bulu mata palsu ala- ala syahrini gue yakin tuh bulu mata bisa terbang ketiup angin.

Setelah memakirkan kendaraan kami berempat pun melaju menuju pantai, horeeeeeee awesome sekaleeeeee, saatnya main air, basah basah deh, katro katro deh. Pengen sih menikmati pantainya sambil naik andong, tapi piker-pikir lebih asyik kalau menikmatinya dengan berjalan kaki saja. Seru dan pengen kembali kesana lagi.

Yaps.. Parangtritis gak bakal gue lupain apalagi sama sobat-sobat tercinta seperti kalian bertiga, I miss u * Cium di pipi satu- satu



Tuh loh yang moto terakhir, tega banget masa gue yang keliatan cuma kaki doang...
Anginnya kenceng....
Lanjutttt cuuuuu....
Laen kali, kita liburan lagi best friends... Muaaaaahhhhh

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.