0

Menunggu " yang " di tunggu

Posted by Yeni Sugian on 09.20

Orang bilang menunggu itu membosankan, dan gue pun mengiyakan untuk hal yang satu ini. Bukan hanya membosankan, menyebalkan juga iya tentunya, dan masih banyak plus- plus yang lainnya. Namun di tunggu juga tak kalah menyesakkan. Jika kita di tunggu mengungkapkan jawaban yang mengharuskan  kita menunggu bukankah itu tak kalah sulitnya???

Gue yakin semua orang pernah mengalami fase menunggu dan kita tak akan pernah bisa memungkiri hal ini, menunggu untuk lahir kedunia, menunggu lulus sekolah, menunggu lulus kuliah, menunggu malam minggu, menunggu untuk gajian, bahkan yang paling ngetrend untuk para bujangan sejati yaitu menunggu datangnya jodoh :p, dan yang paling gue tunggu adalah ada yang rela bekorban ngisiin gue pulsa :p

Bagaimana dengan di tunggu???? Di tunggu untuk makan malam bersama, di tunggu untuk pergi bersama, di tunggu untuk menikah, di tunggu untuk ini untuk itulah, keduanya sama rumit, sama membosankan, sama menyebalkan. So pilih menunggu atau ingin di tunggu.

Apa hasil dari menunggu???? Belajar sabar itu sudah pasti, jika saja di dunia ini tak ada kata sabar, akan membuahkan apa tindakan menunggu kita selama ini. Sabar adalah penengah antara penantian yang menunggu serta di tunggu selama ini. Maksudnya apa yen??? # sama gue juga enggak ehem apa yang gue tulis :p

Menunggu bagi gue lebih baik ketimbang gue di tunggu, Seperti penyanyi besar sekelas Afgan Syahreza yang akan mengadakan sebuah konser besar nan megah, tentunya para penyelenggara sudah lebih dulu menyiapkan dan mengecek sound systemnya sebelum di gunakan. Mempersiapkan tata panggung yang baik dan menarik. Kita sebagai fans-nya hanya dapat menunggu dan melihat bagaimana konser nan megah ini berjalan.

Sedangkan yang di tunggu- tunggu adalah si Afgan sendiri, bukan hanya menyiapkan apa yang akan di lihat lebih menarik di mata sang penonton melainkan lebih dari pada itu. Kuantitas dan kualitas suara sendiri juga merupakan hal penting dalam hal ini.

Jadi bukankah di tunggu sebenarnya lebih berat dari pada pekerjaan menunggu itu sendiri. Seseorang yang di tunggu pasti tahu apa yang akan dia lalukan untuk tidak mengecewakan orang yang sudah lama dengan setia menunggunya.

Dan terakhir jangan pernah ngecewain orang yang rela memberikan waktunya untuk menunggu diri kita ini. Perbuatlah lebih jika memang kamu tahu bahwa menunggu juga butuh kesabaran yang ekstra. Perbuatlah lebih baik menjadi orang yang di tunggu, jika suatu saat engkau ada di posisi yang mengharuskan kamu menunggu, kamu juga dapat melihat apa yang di perbuat lebih oleh orang yang telah engkau tunggu J


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.