0

Realita Hidup

Posted by Yeni Sugian on 16.30
pertama-tama karena udah lama banget gak ada buka ini blog gue pengen banget yang namanya ngomel-ngomel alias ngedumel, pertanyaannya mengapa bisa tejadi ya iyalah, belakangan ini tombol huruf I dan huruf R pada kaypad laptop gue agak rewel dan itu membuat gue kesel dan nih laptop pengen gue banting zzzzzzzzzzzzzzztttttttttt.......

Entah apa yang membuatku belakangan ini terlalu sering marah-marah, Pada hari senin kemaren sepulang dari kampus setelah melewatkan ujian mata kuliah bahasa inggris, seperti ada yang menganjal pikiranku sendiri, kali ini aku menyelesaikan ujianku dengan baik dan percaya diri, namun entah kenapa setelah keluar dari ruang kelas aku menjadi pemikir disaat itu seolah tak yakin dengan jawabanku

Pulang kuliah yang kutempuh dengan berjalan kaki dikarenakan kos tidak cukup jauh dari kampus itu merupakan hal yang biasa, namun entah mengapa disiang itu, aku mulai memikirkan kuliahku, mendapatkan nilai yang bagus pada saat ujian namun masih merasa kurang puas, mempunyai teman yang banyak namun masih merasa kurang, mempunyai keluarga yang menyayangi dengan setulus hati namun masih kurang, memiliki pacar yang selalu perhatian namun masih kurang. Yaps siang itu aku berpikir dan berkata aku sudah kehilangan kasih setia YESUS di hidupku.

Aku merasa aku selalu kurang puas, apa guna semuanya namun aku merasa belum ada yang seutuhnya melengkapi semuanya itu, dalam semester ini itensitasku untuk pergi ke rumah Tuhan sungguh kurang, bukan hanya kurang bahkan hampir tak pernah kegereja, bukan hanya tak pernah kegereja bahkan berdoa pun jarang...

Dan seketika itu aku merasa Tuhan bener-bener menjauhiku, Pergi meninggalkanku, jauh, jauh dan bahkan sangat jauh, entahlah........ Namun mengingat bahwa Tuhan tak pernah meninggalkan umatnya dan aku percaya itu. Akulah yang meninggalkan-Nya, akulah yang berusaha pergi dari-Nya, akulah yang menghindar dari-Nya....

Dan mulai saat ini aku berjanji tak ingin lagi pergi darinya, aku ingin tetap Yesus menjadi kasih sejati dihatiku, ingin selalu merasakaan Dia kembali disampingku, menopangku, menolongku, karena aku tahu Tak cukup warna untuk melukiskan KASIH SETIA TUHAN... Tak cukup angka untuk menghitung BERKAT TUHAN... dan Tak cukup tetes keringat untuk membalas MAHAKARYA TUHAN di dlm hidup kita.

JESUS lOVE U



|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.