0

celotehan Gue

Posted by Yeni Sugian on 06.33
Belakangan ini gue lagi sensitif banget sama handphone gue, bukan karena handphone gue yang sangat buruk atau kelewat mahal seperti BlackBerry, samsung galaxy dan sebagainya. Entah belakangan ini, yah persisnya dalam bulan-bulan ini rasa malas yang menyelimuti diri gue sangat-sangat merajalela. Untung efek malas tersebut tidak sampai pada tahap yang lebih serius seperti : Malas mandi, malas makan dan yang lebih parahnya lagi kalau malas tidur, bisa di bayangin deh kantung mata kita akan seperti apa.

Untungnya hal ini hanya berdampak pada handphone gue, mengapa bisa seperti itu, yah gue sendiri juga gak tau. Bawaannya pegang HP males, Mau sms males, Apalagi buat menelpon ( mungkin bukan karena HP mahal kalii..., hah sama aja kalau gue lagi gak mood biar yang secanggih apapun ogah... )

Sampai pagi tadi si Jenson telpon gue, dan sempat terselip kata-kata yang membuat gue jengah juga ya ( apaan tuh jengah gue juga kagak ngerti ). Tiba-tiba dia tanya gini sama gue : " yANK,,, kamu kok belakangan ini kayanya udah mulai bosan yah sama aku, sms gak pernah klaau aku gak sms duluan, atau gak bakal nelpon kalau aku gk nelpon, atau kalau aku nelpon 5 panggilan pun belum tentu kamu angkat???

Mendengar pertanyaannya yang sedikit agak membuat gue kesal gue jawab dengan seadaanya : " Malas "!!!!,
Jenson:: " Pasti udah bosan kan sama aku makanya gitu???
Gue :: " aduh bukan gitu, cuma belakangan ini malas aja ....

Mendengar penjelasan gue yang hanya setengah-setengah sepertinya masih membuat dia kurang yakin, maklum mungkin dia sudah kenal gimana sifat gue setelah pacaran hampir 3 tahun. Namun gue tetap pada pendirian gue yah emang karena gue malas aja.

Jawaban dari semuanya ::

Bukan karena gue sebel dengannya lantas gue gak balas sms atau telponnya, melainkan mood gue saja yang memang lagi tak ingin bersms atau bertelponan dengannya ( kata bosan yang di katakannya mungkin tak sepenuhnya salah, di satu sisi gue akui itu, mungkin jemu dengan rutinitas gue yang tiap hari hanya itu-itu saja, di tambah dengan hubungan yang dilakukan dengan jarak jauh sehingga waktu untuk bertemu sangat jarang dengannya mungkin hanya bisa bertemu sebulan sekali membuatku seperti hampa , ah kayanya gak gitu-gitu amat deh pake kata hampa.. dan tentang orang ketiga seperti yang dituduhkannya sama sekali tak benar, niat untuk mempunyai kekasih hati yang lain tak terlintas dipikiran gue sama sekali, buat apa??? punya pacar banyak bukanlah hobby ataupun tipe gue. Pacar satu sudah membuat gue repot, membuat gue bingung dan terkadang membuat gue pusing, apalagi mempunyai pacar lebih dari satu. Capeeeee!!! tapi bagi yang enjoy ngejalaninnya ya whatever!!!


And next dan sebenarnya bukan cuma jenson saja yang mengalami hal serupa teman-teman gue juga jadi korban dari mood gue yang seperti ini, sms teman-teman juga terkadang males gue ladenin kalau bukan hal yang penting dan bener-bener penting banget, untungnya nyokap gue bukan tipe orang tua yang suka mengirim pesan singkat kepada anaknya, nyokap gue adalah orang yang paling mengerti hidup gue, mengapa:::???? " karena nyokap gue nelpon seadanya dan tanpa basa basi. Kalau nelpon langsung tanya kabar, kapan pulang atau tanya kiriman masih ada sudah beres langsung tutup.

Dan setelah gue pikir-pikir ini sifat gue yang baru-baru seperti ini menurun dari adik gue sendiri, dia juga merupakan orang yang cuek dengan handphonenya, entah itu sms atau telpon jika tak penting sama sekali tak digubrisnya. Sms jaangan harap direplay secepat kilat, misalnya loe message penting pagi ini dan loe akan mendapat balasan dari sms loe pada tengah malam nanti atau bahkan malah besok paginya ( parah !!!!! )

Yah Gue harap si Jenson bisa mengerti dengan mood gue yang seperti ini,kalau di pikir emang keterlaluan tapi yah mau gimana lagi Gue sendiri BINGUNG :(

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.