0

DERAWAN BEACH

Posted by Yeni Sugian on 14.17
Pantai Derawan atau sering disebut dengan pantai pulau derawan yang berlokasi di provinsi kalimantan timur ini mengundang daya tarik gue untuk pergi ke tempat ini.

Selain penyuka alam laut terbuka terutama pantai, pantai pulau derawan tak kalah menarik memberikan pesona terbaiknya kepada setiap pengunjung yang datang, ( itu sih kata orang-orang yang pernah kesana, dan berhubung gue belum pernah makanya kita mau bahas dulu siapa tau ntar kita bisa bareng ke sana jalannya.

So Gak bisa diucapin deh kata-kata yang harus keluar dari mulut gue tiap liat pantai, yang pasti amazing banget, betapa baik, sempurna dan dahsyatnya kuasa Tuhan membuat semua menjadi indah seperti ini, Sebenarnya lokasi perkotaan disini sangat-sangat jauh dari pantai, oleh karena itu waktu yang bisa gue pakai untuk ke paantai mungkin hanya setahun sekali, dan itu tak boleh terlewatkan. Apalagi jika hari raya idul fitri tiba, wow so pasti Pantaiiiiiiiiii...

Pantai Derawan juga tak kalah menariknya dengan Bali,( katanya, * catatan :: kalau sudah katanya itu gak tau deh antara dua bener atau nggaknya )terus pantai pulau derawan terkenal dengan airnya yang berwarna biru dan hijau serta pasir putihnya... ( aaaarrrggggg gue yang lagi ngebayaangin aja jadi lemes pengen cepat-cepat kesana )


Jadi Moga dalam akhir tahun ini bisa berkunjung ke pantai ini.. ajiiiibbbbbb...

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.