0

Orang pinggiran !!!!

Posted by Yeni Sugian on 13.35
Tunggu dulu jangan.... apa nih maksudnya orang pinggiran, atau pernah dengar lagunya siapa gtu yang bunyi salah satu liriknya : " orang pinggiran o yaa ee ooo " ( gubrakkkkk ) bukan itu

Satu acara televisi swasta yang buat gue terkadang mengucurkan air mata adalah " ORANG PINGGIRAN ", melihat pergorbanan orang-orang diluar sana yang begitu berat namun masih penuh syukur untuk bekerja, masih mampu tertawa disaat keadaan susah, mampu berbagi di saat keadaan tak mungkin.

Kalau lagi nonton di kos is Oke karena temen-temen juga gak ada yang terlalu suka dengan acara yang satu ini, jadi yang menjadi penguasa televisi gue!! catet Gue ( orang yang cantik, baik hati, ramah dan tidak suka menabung )NgarePPPPP!!!!, Oh gue suka banget acara ini, dan itu membuktikan bahwa jiwa sosial gue tinggi dan gue peka sama kehidupan yang seperti ini, ( maklum yang punya blog juga dari kalangan gembeL ) hah gembel syok gue!!! apaan tuh syok alay bener!!!

Acara yang satu ini juga merupakan tontonan favorit emak gue, disamping mario teguh ahahahaha, emak gue tontonannya yang inspiratif juga, gue kasih dua jempol tinggi-tinggi deh yang udah punya gagasan nayangin acara ini, yang terkadang membuat gue mengucurkan air mata, terkadang harus pura-pura masuk kamar cuma untuk menyeka air mata ( terharu plus alay )

Makasih juga buat Erry Band yang udah mengisi soundtrack acara ini, tunggu dulu kok gue ngucapin terima kasih sih, kan gue sebagai penikmat saja bukan sebagai penyelenggara acaranya, cape deh!!!Lirik lagunya gue suka banget

Chek this liriknya ::

Meski derita tak henti menerpa
Badai kehidupan yang datang menerjang
Ku takkan henti bertahan hingga nanti

Derita si kecil menyayat hati
Tangan yang lemah mencoba meraih
Mungkin suratan jadi orang pinggiran

Lihatlah dan bukalah mata hatimu
Melihatnya lemah terluka
Namun semangatnya takkan pernah pudar
Hingga tuhan kan berikan jalan

Kala manusia tak lagi kuasa
Bagai sebutir debu yang tak beradaya
Lihatlah kini kita begitu rapuh

Lihatlah dan bukalah mata hatimu
Melihatnya lemah terluka
Namun semangatnya takkan pernah pudar
Hingga tuhan kan berikan jalan

Oooh lihatlah dan bukalah mata hatimu
Melihatnya lemah terluka
Namun semangatnya takkan pernah pudar
Hingga tuhan kan berikan jalan

Sukses selalu deh buat acaranya:)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.