1

Jam tangan buat gue keseL

Posted by Yeni Sugian on 19.40

Sungguh..
really..really so hate, I hate for my self.. bodoh, bego, tolol, arrggggghhh
Setelah selesai magrib gue memutuskan untuk pergi ke pasar malam, pasar malam yang selalu ada setiap jumat malam sabtu ini selalu ramai, ntah itu pengunjungnya anak-anak sekedar untuk mencari makanan kecil seperti pentol goreng, atau kalangan mahasiswa untuk mencari pakaian rumahan atau juga sekedar mencari cemilan, bahkan sayuran juga lengkap deh.

Tak ada rencana untuk ke pasar malam untuk malam ini, tapi mungkin menjadi sesuatu yang kurang dalam diri gue ketika tak menyambangi pasar ini setiap minggu ( ya elah bahasanya juga bikin eneg ), berjalan dari ujung sampai dengan ketemu ujung, mataku terpaku melihat sebuah jam tangan. Meskipun bukan jam tangan yang mahal, namun bagi gue jika sesuatu itu sangat menggoda hati it's oke gue ambil. Terpesona dengan bentuk dan warnanya tanpa pikir panjang gue coba bentar and alhasil ya lumayan cocoklah.

Ketika sampai dikos, dengan hati yang berkobar-kobar ( buset bahasa apaan tuh * gak ngerti!!! )dengan hati yang senang gue ambil jam tangan erus gue coba lagi ternyata...... Talinya terlalu besar untuk ukuran pegelangan tangan gue. Hah, garuk-garuk kepala terus mikir, pegelangan tangan gue aja sudah lumayan gede, nih jam buat tangan ukuran yang gimana sih??? " sambil bergumam dan tanya dalam hai???

Apa gue masih kurang gemuk ( zzzzzztttttt jangan bahas-bahas gemuk gue gak suka itu, langsung deh gue pusing setengah mati. Itulah yang membedakan gue dengan teman-teman yang lain, hal-hal kecil seperti ini cukup memusingkan diriku, tidak dengan hal-hal besar seperti akan maju presentasi saat di kampus atau ada tugas yang membuat teman-teman terlihat sibuk sedangkan gue terlihat santai bahkan sangat santai.

Sampai gue juga heran sendiri dengan sifat gue yang satu ini, apa ini semua menurun dari emak gue, sepertinya tidak karena emak gue terkenal dengan tingkah lakunya yanag serba grasak grusuk dan harus ada dan juga terkadang sedikit terburu-buru, dan kalau bukan emak gue yah pastinya bokap gue lah, bokap gue ( orang paling ganteng, paling cool ) ceileeee dulu catet dulu ahahahah )

Oke kembali ke jam tangan, karena pusing gue sampe simpan tuh jam ke dalam koper gue, taruh di tempat yang paling bawah dan jarang dan bahkan sangat-sangat jarang gue sentuh, dan akan gue lihat ketika perasaan gue yang sensitif dan mudah tergores ini kembali sembuh ( kata-katanya bikin mules ) untungnya seorang temen menyarankan agar di bawa ke toko jam langganannya yang bisa mengecilkan talinya. Puji Tuhan kali ini gue selamat ahahahahaha : )

|

1 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.