0

agustus awal

Posted by Yeni Sugian on 12.54
Lama banget yang namanya gak nyentuh diary virtual gue
karena kesibukan yang lumayan padat, ceileee padat??????? cape deh gak banget ( seperti kata artis-artis kalau lama gak muncul di infotaiment dia bakal bilang, oh " sorry gue belakangan ini lagi sibuk buat album, lagi nyiapin single terbaru, atau oh " gue cuma lagi sibuk dengan kegiatan sosial gue aja :)

Setelah hampir sebulan gak ada postingan yang berarti, kali ini muncul dengan postingan baru yang sangat-sangat berbobot, menambah wawasan ( tinggi banget noh kata-kata )Awal bulan juli sampai dengan akhir juli waktu di habiskan dengan magang, magang di lakukan dengan semangat 45 ya iyalah namanya juga tuntutan sebagai mahasiswa ( alay... )

Berlanjut, memasuki tanggal 1 Agustus merupakan bulan yang penuh berkah buat teman-teman yang muslim yang menjalankan ibadah puasa, dan menjadi bulan yang penuh berkah juga buat gue, mengapa?????
Setelah pulang dari kuliah pagi kemaren tak lupa ku bertandang ke sebuah kontrakan milik teman yah iseng-iseng nemenin dia karena teman-temannya yang lain pada pulang kampung. yupsss pulang kampung, itulah yang dilakukan mahasiswa jika libur telah tiba, dan tak mengikuti serangkaian kegiatan kampus seperti buka bersama di saaat bulan ramadhan atau mengambil kuliah semester pendek, pertanyaannya sekarang lo sendiri gimana yen????"

Yah gue mah gak usah ditanya, setiap tahun gue selalu mengambil semester pendek dengan alasan ::
1) Semester pendek adalah salah satu alasan gue biar gue cepet cabut dari bangku kuliah, karena kuliah itu membosankan!!!!!!!

2) Dibandingkan dirumah gue lebih memilih dikos karena dirumah gue bakal jadi babu ( itu ciri-ciri anak durhaka, gak mau bantuin ortu beres-beres rumah malah kabur ke kos ) jangan di tiru gak baik !!!!

3) Dikos duit terjamin, maksudnya tiap bulan bakal dapat kiriman, sedangkan dirumah punya duit seratus rupiah aja mimpiiiiiiiiii and di cari-cari juga gak bakal ketemu gak tau tuh kalau duit dirumah kok yang nyimpan kayanya rapeeeettttt banget, sampe selembarpun tak terlihat

4) Dan yang paling penting nih terlepas dari omelan emak gue, ntah kenapa yah tiap gue dirumah sejam aja gak dengar suara emak gue ngomel sudah bersyukur banget, tapi disamping itu gueee sayang banget sama emak gue ahahahahha : miss U mom

Kembali ke cerita awal, sampainya di kontarakan temen, tak sengaja mata gue tertuju pada suatu benda di sudut ruangan ( ya ampuunnnnn kata-katanya kaya mau buat novel fiktif Yeeee )TIMBANGAN BERAT BADAN yupsss itu benda sangat menarik gue.. sebagai wanita yang juga selalu menjaga penampilan ( ya elaaahhhh gak banget deh ) menjaga bentuk tubuh merupakan sebuah keharusan, namun untuk tahun ini sepertinya pola pikirku agak berbeda soal berat badan

Aku suka dengan berat badanku seperti ini, namun disatu sisi terkadang aku juga membencinya,
- Kalau yeni dengan berat badan 56KG ( porposional, tinggi, semok, montok, hampir gemuk tapi tidak gemuk )membuatku baangga memiliki tubuh dengan tinggi dan berat badan yang ideal, sehingga untuk berdiet gue menggubrisnya... namun yang sering kali bikin gue kesel yaitu tiap liat-liat cwe yang jalan dengan body pinggang mengecil, paha kecil, semua serba kecil ( oh Tuhan kau membuatku terkutuk seperti bola )

#### namun untuk sekarang lebih fokus kepada pembentukan bentuk badan saja, tak ingin aku kurus, dengan badan dan bobot seperti sekarang ini membuat aku lebih bahagia : karena CANTIK catet CANTIK bukan hanya sekedar dari penampilan luar semata namun juga dari hati kita, perkataan yang keluar dari mulut kita, sikap kita

YAng ada pada diri kita itulah yang terbaik yang pernah Tuhan kasih, bukan di sesali melainkan di syukuri ( kaya khotbah aja panjang lebar )
( post poto trus yang penting PEDE !!!! akakkakkaka )

Next di tunggu postingan berikutnya :

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.