0

Movie holic check this!!!

Posted by Yeni Sugian on 08.01

Met pagi semunya.....
bingung juga mau mulai dari mana postingan kali ini, dari pada boring lebih baik kita bahas film- film sekuel yang bakal tayang di indonesia pada akhir tahun 2011 ini. Sebenarnya bukan cuma film saja sih, penyanyi-penyanyi luar negeri yang begitu fenomenal juga banyak yang datang ke Indonesia dalam rangka tur konsernya, sebut saja " JUSTIN BIEBER, AVRIL LAVIGNE, dan gosip yang terakhir penyanyi idola gue dari sekian ratus idola She is LADY GAGA, catet LADy GAGA lagunya asyik semua tuh.

Tapi bagi kamu yang gak suka dengannya yah tak apalah, karena setiap orang mempunyai selera yang berbeda, atau mungkin kamu senang dengan artis lokal, artis indonesia sendiri, two thumbs up buat loe, atau loe lagi seneng dengan boyband- boyband indonesia yang lagi banyak bermunculan, four thumbs uP untuk loe ( pake jempol kaki yee ) hehehhehe....

Contohnya
1) Smash ( seven man as seven hero ) kaga tau juga gue bener gak tuh tulisannya, tapi gue juga termasuk penyuka lagu-lagunya

2) Max5, yang ini vokalisnya ganteng-ganteng cuma gak tau deh gue gak terlalu hapal lagunya

3) 3 in 1 ( ssssssssssssttttt catet ini salah satu boyband indonesia, hilangkan pikiran loe tentang alat memasak moderen yang selalu loe liat di tV2 yang bilang 2 in 1 atau 3 in 1, atau bahkan 5 in 1, halah ngomong apa ya??? ) tapi di balik sebuah nama pasti ada maksudnya, dan maksudnya tuh loe tanya aja langsung ke orang yang bersangkutan yee

Dan masih banyak lagi, dan wanita jugaa ikut turun tangan dan tak ingin di kalahkan begitu saja oleh para lelaki seperti seven icons, cery bells, and etc
Hah...
padahal gue tadi kan pengen bahas film napa jadi ke boyband yee ( gak nyambung ) sambungin dulu...

_____________________________________@@@@@____________________________

Mendengar berita-berita di televisi yang mengatakan bahwa film sekuel luar yang tidak akan tanyang di indonesia membuat gue shock berat, Bahasa apaan tuh shock???? karena pajak yang di tetapkan untuk fil luar tersebut sangat tinggi, tapi tenang pada kenyataannya film tersebut masih bisa tayang di indonesia

Seperti fil harry potter yang resmi tayang perdana di XXI pada jumat lalu, selang waktu gue survey tuh antrian panjang banget ya elah yang namanya ngantri bukan gue banget.. lanjut!!!! haari minggu pada waktu hari libur lebih padat dari hari-hari biasanya ( ya iyalah orang juga tau kali kalau minggu hari libur ) juga begitu padat

Trus pertanyaannya nagapain loe ikut- ikut ke mall kalau gak nonton, ada beberapa alasan ::
1) Gue paling ogah yang namanya ngantri, pegel kaki boo
2) harry potter bukan lah menjadi prioritas gue, selain aktornya tak terlalu membuatku tergoda, alur ceritanya yang membuatku terkadang bingung, meskipun tuh film dah gue tonton berulang dari tokoh utamanya lahir sampe sekarang...
3) hemat duit, itu salah satunya, apalagi kalau tayang perdana gini yang ada juga tiket melambung sampai lima puluh ribuan, catet yee lima puluh ribu gue maah bisa makan enak ( tdk termasuk twilight )

Menyusul transformer katanya, katanya semua yee, pirates of caribian 4 oyeeee...
dan film yang gue tunggu-tunggu yang katanya tayang pada november 2011 apa lagi kalau bukan Twilight saga ( Breaking dawn ) owwwwwwwww ( tunggu sebentar ambil guling rebah di kasur tutup mata, terus sambil senyum bilang " oh edward cullen mengerti kah kau tentang perasaan ku selama ini kepadamu??? " )ciaaaaaaa.... tau deh kenapa film yang satu ini membuatku entahlah beribu rasa yang tak bisa di ungkapkan ( ya elah bahasa apaan tuh, ) ada rasa sedih, ada rasa terharu, ada rasa senang yang amat sangat, rasa seperti loe sedang jatuh cinta beribu rasa yang tak dapat di ungkapkan begitu sajaa dari bibirmu ( plak..plak..plakk ngawurrrrrr )



wooooooo, moga beneran nih film bisa tayang semangat!!!! kellan lutz bukan robert xixixiixi

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.