0

TASTED

Posted by Yeni Sugian on 08.00
Sabtu pagi Mendung
Awan setengah berkabut mengelilingi kota seribu sungai di pagi ini ( gue lirik jam dinding sampai postingan ini di buat, udah jauh dari kata pagi udah mau jam 9 pagi ) HAHAHAHAHA so next...

Bingung juga udah lama gak perduliin diary gue yang satu ini, pasti Elo..Elo..dan Elo pengen tau kan, HAHAHAHAHAHA ( bahasa gaul kumat )apa- apa aja sih yang gue lakuin sampe lama gak mampir lagi disini, ceritanya panjang banget deh kalau mau di tulis di blogku tercinta ini. ( terus kalau ada yang bilang, maaf ya yen gue gak nanya deh!!!!! TERSERAH ENTE :(.... gue disini cuma mau cerita apa yang sudah terjadi dengan diri gue bukan gue mau sok pamer. Ngemeng-ngemeng kenapa gue jadi sewot sendiri ya???

Banyak Hal yang harus di pikir ulang untuk kemajuan diri di tahun ajaran baru ini, mulai dari penyusunan skripsi yang ternyata tak boleh aku ambil disemester ini walaupun Indeks Prestasi Komulatif sudah mencapai 3. Sepertinya bener filling gue kalau dosen pembimbing Akademik gue Senang liat gue lama-lama di kampus, seneng liat gue tua di kampus. ( ALAY )!!! sambil bergumam ya deh bener gue kuliah selama 4 tahun, amin dan aku tak akan berharap untuk lebih dari pada itu. Pengen sih lulus dengan menempuh S1 dengan target 3 tahun setengah namun sia-sia, terlalu berambisi mungkin karena itu malah tak jadi ( CAPE DEHH )

Hal ini tentu saja menambah beban emak gue, mikir gue kuliah yang belom kelar-kelar membuat beliau sepertinya mengerutkan kening ( BAHASA NE ORA NGERTI ) belum selesai perjuanganku di bangku kuliah, adik perempuanku akan segera menyusul masuk kuliah di universitas yang berbeda, dengan provinsi yang berbeda, dengan pulau yang berbeda, tambah membuat emak gue pusing. Namun bokap gue menyingkapinya dengan santai-santai saja ( mungkin itu yang dinamakan lelaki selalu mengatakan ya )

Terus yang bikin gue heboh akhir-akhir ini yaitu cuaca yang gak menentu akhir-akhir ini, mungkin karena memasuki musim penghujan, namun di selingi panas yang hanya berkisar 1 s.d 2 jam saja, membuat mood ku juga berubah-rubah.
Cuaca panas kalau gue lagi ke kampus membuat gue naik darah, bawaannya pengen marah aja. Hujan yang berkepanjangan di saat cucian baju gue lagi menumpuk, memang cuaca dan pekerjaan jarang sekali sinkronnya !!!!!!

####
Masuk Bulan September tadi, si sayong ulang tahun, dan maaf seribu kali maaf gue gak bisa kasih kado buat do'i pada hari itu juga karena ada sesuatu ( BANYAK AJA ALESAN ) tapi gue udah janji bakal kasih kadonya bulan Desember ntar, ( kado apaan coba ultahnya sekarang, kadonya kok desember ahahahahah BIAR !!!!! ).. Walaupun dia seing bilang aku gak perlu kado kok yank, yang penting aku selalu bersama mu itu sudah lebih dari cukup ( membuat gue mau muntah LEBAY IYA, ALAY IYA ) WAKWAKWAKWAKWAKWAK :P

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.